Reporter Rusia dipukul saat siaran langsung (Youtube) Reporter Rusia dipukul saat siaran langsung (Youtube)
Kamis, 3 Agustus 2017 19:04 WIB JIBI/Solopos/Antara Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Reporter TV Dipukul saat Siaran Langsung

Kisah tragis seorang reporter Rusia dipukul saat melakukan siaran langsung di TV.

Solopos.com, MOSKOW – Reporter televisi di Rusia kena pukul di bagian wajah saat sedang melakukan siaran langsung, Rabu (2/8/2017). Nikita Razvozzhayev diketahui meliput perayaan pasukan terjun payung tahunan di Moskow.

Razvozzhayev yang merupakan koresponden stasiun televisi pro-pemerintah NTV, sedang memuji profesionalisme pasukan udara Rusia ketika tiba-tiba seorang pria berjenggot yang berjalan terhuyung-huyung mendekati presenter tersebut dan mulai melontarkan cacian mengenai invasi di Ukraina.

Ketika Razvozzhayev meminta pria itu untuk tenang, ia malah meninju wajah jurnalis tersebut untuk memintanya menghentikan siaran. “Jika kamu berbicara kepada saya seperti itu maka kamu akan… mendapatkan balasannya,” ujarnya.

Insiden di Lapangan Gorky Moskow tersebut langsung ramai diperbincangkan oleh warganet di Rusia. Sekitar 400.000 orang menyaksikan insiden itu di situs resmi NTV.

Aparat penegak hukum menahan pelaku berusia 32 tahun tersebut dan mulai menyelidiki, menurut NTV. Dalam perayaan tahunan penerjun payung tersebut, banyak orang turun ke jalan dan taman sambil minum hingga mabuk ketika para personel dan mantan personel pasukan elit Rusia bebas bersenang-senang.

Kepolisian mengungkapkan pelaku pemukulan adalah seorang warga Rusia bernama Dmitry Orlov dan bukan anggota pasukan terjun payung.

Bank Panin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…