Ucapan terima kasih Tata untuk Maia (Instagram @tatajaneetaofficial) Ucapan terima kasih Tata untuk Maia (Instagram @tatajaneetaofficial)
Kamis, 3 Agustus 2017 12:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

KABAR ARTIS
Kembali Bermusik, Maia Estianty Ciptakan Lagu Galau untuk Tata Janeeta

Kabar kali ini dari Maia Estianty yang kembali bermusik dengan menciptakan lagu galau untuk Tata Janeeta.

Solopos.com, SOLO – Setelah grup vokal Duo Maia bubar, Maia Estianty memang sudah jarang tampil di pentas. Ia mengaku sudah tidak memiliki gairah bermusik seperti sebelumnya. Namun, baru-baru ini ia kembali menunjukkan kemampuannya dengan memproduseri single terbaru Tata Janeeta.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan teranyar di Instagram Maia, @maiaestiantyreal, Senin (31/7/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Maia dan Tata di studio musik. Meski mengaku terpaksa, ia sangat senang bisa kembali menelurkan karya terbaik.

“Proyek single buat @tatajaneetaofficial. Kembali bermusik walaupun cuma satu single hahahaha (kalau mood ya menyusul single2 yang lain ya Ta). Ini sumpah kalau enggak dipaksa sama ditongkrongin tiap hari di rumah sana si Tata, gw enggak bakal mau lagi jadi produser musik,” tulis Maia pada keterangan foto.

Senada dengan Maia, Tata pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya, @tatajaneetaofficial. Lewat foto itu ia mengucapkan terima kasih kepada Maia yang telah membantu kariernya. “Kesayangan gw @maiaestiantyreal suwuuun bun support dan kesempatannya bisa bermusik sama bunda. Anda adalah orang yang sangat baik dan penyayang,” tulis Tata.

Sayangnya, baik Tata maupn Maia masih merahasiakan lagu baru yang membuat warganet penasaran. Akun Instagram gosip @lambenyinyir, mengunggah cuplikan lagu baru Tata lewat video, Selasa (1/8/2017). Menariknya, warganet menduga lagu yang bercerita tentang seorang penggoda itu merupakan curahan hati Tata dan Maia.

“Lagunya jleb banget. Ini namanya curahan hati dua wanita yang pernah tersakiti ya,” komentar @iyaiiinajah.

“Judulnya sang penggoda ya. Jadi enggak sabar pengin denger full,” sambung @mellyandrakristina.

“Kayaknya lagunya bakal enak banget ya hahaha,” imbuh @holarara. 

NASMOCO SOLOBARU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…