Justin Bieber (Mid-day.com) Justin Bieber (Mid-day.com)
Kamis, 3 Agustus 2017 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Antara Nada Share :

Justin Bieber Buka Suara Soal Pembatalan Sisa Tur “Purpose”

Justin Bieber mengunggah sebuah foto klarifikasi pembatalan tur Purpose World Tour.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi top Amerika Serikat (AS) Justin Bieber akhirnya buka suara soal pembatalan sisa tur dunia bertajuk Purpose World Tour yang terjadi sekitar dua pekan lalu. Bieber mengunggah foto pernyataan di akun Instagram yang menjelaskan mengapa dia membatalkan konser.

Bieber memulai dengan ucapan terima kasih untuk para penggemar yang setia mengikuti perjalanannya sejak awal. Belajar dan bertumbuh tak selalu mudah, tapi mengetahui bahwa saya tidak sendirian membuatku terus maju,” tulis Bieber dalam akun @justinbieber, Rabu (4/8/2017).

“Saya telah membiarkan rasa takut menghalangi untuk jadi yang terbaik, saya membiarkan hubungan yang buruk mendikte bagaimana cara saya menghadapi orang-orang! Saya membiarkan kepahitan, kecemburuan dan ketakutan menjalankan hidup saya!!!” tulis pesan di foto unggahan tersebut.

Bieber juga menulis bahwa dia dikelilingi orang yang sangat mendukungnya untuk jadi orang yang lebih baik. “Saya sangat diberkahi karena dikelilingi orang yang membantu saya membangun karakter yang mengingatkan siapa saya dan ingin jadi seperti siapa saya kelak!!!”

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah jadi manusia sempurna dan pasti akan terus membuat kesalahan. Namun, Bieber ingin terus belajar dari kesalahan.

“Saya ingin kalian tahu bahwa tur ini luar biasa dan telah mengajarkan saya banyak hal tentang diri sendiri. Saya diingatkan betapa beruntungnya saya punya suara di dunia ini.”

Bieber juga mengungkapkan bahwa dia masih akan terus berkarir di dunia musik.

“Saya beristirahat saat ini karena ingin BERKELANJUTAN. Saya ingin karir saya berkelanjutan, tapi saya juga ingin hati dan jiwa saya bisa berkelanjutan jadi saya bisa jadi pria yang saya inginkan, sosok suami dan ayah yang saya idamkan kelak.”

Dalam pesan itu, Bieber mengatakan dia tidak berharap orang mengerti apa yang dia rasakan, tapi hanya ingin mengungkapkan apa yang ia rasakan.

SD MUHAMMADIYAH PK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…