Foto unggahan Sheryl yang memperlihatkan dirinya dipeluk penyanyi top AS, John Mayer. (Istimewa/Instagram) Foto unggahan Sheryl yang memperlihatkan dirinya dipeluk penyanyi top AS, John Mayer. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 3 Agustus 2017 10:02 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Sheryl Pamer Foto Dipeluk John Mayer, Warganet: Menang Banyak Tuh

Sheryl memamerkan foto bareng John Mayer yang membuat warganet ramai berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Indonesia, Sheryl Sheinafia, memamerkan foto dengan pose berpelukan bersama penyanyi top Amerika Serikat (AS), John Mayer. Banyak warganet iri dengan foto yang diunggah di akun instagramnya @sherylsheinafia itu, Selasa (25/7/07).

Dalam foto itu terlihat Sheryl yang memakai baju bermotif bunga dan John Mayer yang memakai kaos hitam, saling berpelukan erat. Bahkan, pelantun lagu Your Body Is Wonderful tersebut sampai merendahkan tubuh agar setara dengan tubuh Sheryl.

Pada caption yang ditulis, penyanyi yang pernah mendapat penghargaan Pendatang Baru Paling Inbox pada Inbox Awards 2016 ini seolah menegaskan bahwa dirinya terinspirasi dengan teknik permainan gitar John Mayer.

My Muse : John Clayton Mayer, Surreal. Enjoy the rest of your tour @JohnMayer [Sumber inspirasiku: John Clayton Mayer. Terasa tidak nyata. Nikmatilah sisa turmu],” tulis Sheryl pada keterangan foto.

Penelusuran Solopos.com, Kamis (3/8/2017), di akun pribadi Sheryl diterangkan bahwa foto tersebut diambil setelah konser world tour 2017 John Mayer yang bertema The Search For Everything di Paso Robles, California, Amerika Serikat, Senin (24/7/2017).

I’ve changed my caption 7 times

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) pada

Warganet pun bereaksi dengan membanjiri kolom komentar instagram Sheryl. Hingga Kamis (3/8/2017) pagi WIB, foto ini telah mendapat ribuan komentar dan 100.700-an lebih like.

“Astaga John Mayer beneraaaaaan? How lucky you are!!!,” tulis @anindyaroswita

“Envyyyyyyyy!!!!,” tulis @kiki_faulia

“Lucky gir,” @dewidewikusuma.

“Menang banyak lu john sikat semua,” @yanasugiana33.

Tak ketinggalan, penyanyi Bastian Steel hingga Chelsea Islan ikut berkomentar.

“Hahaha,” tulis Bastian.

(Mariah Gipty/JIBI/Solopos.com)

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…