Entertainment
Kamis, 3 Agustus 2017 - 10:02 WIB

INSTAGRAM ARTIS: Sheryl Pamer Foto Dipeluk John Mayer, Warganet: Menang Banyak Tuh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto unggahan Sheryl yang memperlihatkan dirinya dipeluk penyanyi top AS, John Mayer. (Istimewa/Instagram)

Sheryl memamerkan foto bareng John Mayer yang membuat warganet ramai berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Indonesia, Sheryl Sheinafia, memamerkan foto dengan pose berpelukan bersama penyanyi top Amerika Serikat (AS), John Mayer. Banyak warganet iri dengan foto yang diunggah di akun instagramnya @sherylsheinafia itu, Selasa (25/7/07).

Advertisement

Dalam foto itu terlihat Sheryl yang memakai baju bermotif bunga dan John Mayer yang memakai kaos hitam, saling berpelukan erat. Bahkan, pelantun lagu Your Body Is Wonderful tersebut sampai merendahkan tubuh agar setara dengan tubuh Sheryl.

My Muse: John Clayton Mayer . Surreal. Enjoy the rest of your tour, @JohnMayer. ?? . #TheSearchForEverything #SherShares #SherylXMayer #JohnMayer #0045sc

Advertisement

Pada caption yang ditulis, penyanyi yang pernah mendapat penghargaan Pendatang Baru Paling Inbox pada Inbox Awards 2016 ini seolah menegaskan bahwa dirinya terinspirasi dengan teknik permainan gitar John Mayer.

Advertisement

Penelusuran Solopos.com, Kamis (3/8/2017), di akun pribadi Sheryl diterangkan bahwa foto tersebut diambil setelah konser world tour 2017 John Mayer yang bertema The Search For Everything di Paso Robles, California, Amerika Serikat, Senin (24/7/2017).

I’ve changed my caption 7 times

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) pada

Advertisement

Warganet pun bereaksi dengan membanjiri kolom komentar instagram Sheryl. Hingga Kamis (3/8/2017) pagi WIB, foto ini telah mendapat ribuan komentar dan 100.700-an lebih like.

“Astaga John Mayer beneraaaaaan? How lucky you are!!!,” tulis @anindyaroswita

“Envyyyyyyyy!!!!,” tulis @kiki_faulia

Advertisement

“Lucky gir,” @dewidewikusuma.

“Menang banyak lu john sikat semua,” @yanasugiana33.

Tak ketinggalan, penyanyi Bastian Steel hingga Chelsea Islan ikut berkomentar.

“Hahaha,” tulis Bastian.

(Mariah Gipty/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif