Cara Teuku Wisnu mengingatkan Caisar YKS (Instagram @teukuwisnu)v Cara Teuku Wisnu mengingatkan Caisar YKS (Instagram @teukuwisnu)
Kamis, 3 Agustus 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Cara Teuku Wisnu Ingatkan Caisar YKS Bikin Adem

Cara Teuku Wisnu mengingatkan Caisar YKS yang kembali berjoget di Instagram bikin adem.

Solopos.com, SOLO – Kabar kembalinya Raja Joget, Caisar YKS, ke dunia hiburan membuat warganet terkejut. Pasalnya, suami Indadari ini telah lama meninggalkan gemerlap panggung hiburan dan memilih berhijrah mendalami agama bersama sang istri, Indadari. Tak ayal, kemunculannya di layar kaca dengan aksi kocak itu menimbulkan keprihatinan, salah satunya dari artis Teuku Wisnu.

Seperti diketahui, suami Shireen Sungkar ini juga berhijrah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Sebagai teman, ia pun tak luput memberikan komentar terkait kabar miring tentang Caisar. Lewat unggahan teranyar di akun Instagram-nya, @teukuwisnu, ia mendoakan agar Caisar tetap semangat berhijrah.

Maa syaa Allah sodara saya yang satu ini. Sosok yang suka bikin suasana jadi penuh tawa dan canda, tapi juga sering mengingatkan saya dan lainnya tentang agama. Udah lama janjian pengen ketamu di warung Kipsmail, tapi qaddarullah belum sempet ke sana. Semoga sehat selalu ya akhi @caisar_abukipsmail. Keep smile dan keep sunnah. Btw ini foto waktu haji tahun lalu bersama beliau,” tulis Wisnu pada keterangan foto yang diunggah Selasa (1/8/2017).

Unggahan itu pun langsung diramaikan komentar warganet. Mereka memuji tindakan Wisnu yang tidak menghakimi Caisar. Mereka berharap Wisnu bisa membimbing Caisar agar tidak kembali tampil berjoget di televisi.

“Halus banget ya kalau ngingetin saudaranya @caisar_abukipsmail. Semangat bang Ciasar, rezeki bisa didapat dari mana saja. Keep smile and keep sunnah #savecaisar,” tulis @iin_mommysofro.

“Masayaallah, saya jadi introspeksi bagaimana cara menasihati teman. Kebanyakan kita melihat pada suatu kekurangan, padahal kebaikannya lebih banyak,” sambung @nicophotography.

“Sahabat yang baik memang harus saling mengingatkan. Cara mas Wisnu ini baik sekali. Tolong dibantu agar Caisar bisa keluar dari acara tersebut. Saya sampai menangis lihat dia berjoget. Semoga ada pintu rezeki lain, amin,” imbuh @faah_zidny.

 

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…