Harian Jogja edisi Kamis (3/8/2017) Harian Jogja edisi Kamis (3/8/2017)
Kamis, 3 Agustus 2017 09:13 WIB Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Jadikan Laut Selatan Penghapus Ketimpangan

Harian Jogja edisi Kamis (3/8/2017)

Jadikan Laut Selatan Penghapus Ketimpangan
JOGJA- Kemiskinan di sisi selatan DIY dan ketimpangan menjadi perhatian utama Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, dalam memimpin daerah istimewa ini selama lima tahun mendatang.

Manuver Perindo Mengejutkan
JAKARTA- Manuver politik Partai Perindo mengejutkan. Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoe, bermanuver mempertimbangkan mendukung Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2019.

Kalapas Nusakambangan Dipecat
JAKARTA- Narapidana 15 tahun, Aseng yang menghuni Lapas Batu, Nusakambangan mengendalikan impor 1,2 juta pil ekstasi dari Belanda ke Indonesia. Menteri hukum dan HAM Yasonna Laoly memecat Kalapas Batu Nusakambangan, Abdul Aris.

Memanfaatkan Teknologi untuk Keselamatan
Teknologi memainkan peran penting dalam menyediakan informasi untuk membantu Anda dan orang-orang yang disayangi selalu aman. Salah satunya aplikasi MAGMA Indonesia.

Rencana Serangan Jauh Lebih Canggih
SYDNEY- Sejumlah orang yang ditangkap aparat keamanan Australia diyakini memiliki strategi yang rumit untuk menyerang pesawat terbang komersial.

Mimpikan Festival secara Global
JOGJA_ Tak hanya menjadi penghilang dahaga pecinta musik cadas, kedatangan band metal profesif dari negeri Paman Sam, Dream Theatre di Jogja seolah memberikan harapan baru bagi bergeliatnya festival musik rock berskala internasional di Kota Gudeg.

Di Ambang Pintu Keluar
BARCELONA- Spekulasi kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) semakin mendekati kenyataan.

Eks Stiker Disulap Mirip Broadway
DANUREJAN- Lahan eks STIE Kerja Sama tak hanya akan digunakan sebagai area parkir batas kota namun juga digunakan sebagai Kawasan Pusat Kesenian dan Kebusayaan berskala internasional.

Warga Diminta Hemat Air
SLEMAN- Warga di daerah rawan kekeringan diminta untuk menghemat air karena puncak musim kemarau akan datang.

Penambang dan Petani Protes
SRANDAKAN- Konflik penambangan pasir di Sungai Progo yang berlokasi di Desa Poncosari, Srandakan, Bantul memanas. Penambang tradisional dan petani memprotes beroperasinya penambangan modern yang dituding membawa dampak buruk bagi kehidupan mereka.

Calon Tenaga Kerja Nyaris Tertipu
PENGASIH- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kulonprogo menerima laporan dugaan penipuan perekrutan tenaga kerja, Selasa (1/8). Warga merasa curiga karena ada penarikan biaya perekrutan.

KMPPS Beri tenggat Waktu
WONOSARI- Koalisi Masyarakat Peduli Pegunungan Sewu (KMPPS) meminta pemberhentian Proyek Pembangunan Resort di Pantai Seruni, Kecamatan Tepus tidak lebih dari tujuh hari. Hal itu disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada Bupati Gunungkidul.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…