Tora Sudiro dan istrinya diamankan polisi (Instagram @lambe_turah) Tora Sudiro dan istrinya diamankan polisi (Instagram @lambe_turah)
Kamis, 3 Agustus 2017 15:59 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ditangkap Polisi, Instagram Tora Sudiro Banjir Komentar

Tora Sudiro membuat penggemar kecewa seusai ditangkap polisi gara-gara diduga terlibat kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Aktor kondang Tora Sudiro ditangkap polisi atas dugaaan pemakaian narkoba. Ia bersama sang istri, Mieke Amalia ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Kabar penangkapan Tora sontak viral di media sosial. Warganet tak menyangka bintang film Warkop DKI Reborn itu ditangkap karena karena kasus obat-obatan terlarang. Kabar tersebut kian ramai dibahas seusai diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Babang Tora dan mbak Mieke doyan sarapan bubur? Infonya lagi rame-rame di rumah babang Tora di Pondok Labu. Minceu lagi nungguin info selanjutnya,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto yang memperlihatkan Tora dan Mieke.

Tercyduk. Mungkin balasan dari perbuatan mereka dulu kali selingkuh,” cibir @anunanyun.

“Baru kemarin nonton Tora di Ini Talkshow. Cara ngomong dan gelagatnya kayak orang ngawur, ternyata eh ternyata tercyduk,” sambung @sassstts.

“Wah, suami istri kompak ini. Tapi paling ngaku jadi korban biar direhabilitasi kayak artis yang lain. Kalau begitu terus kapan Indonesia bisa bebas narkoba,” imbuh @anky031.

Komentar warganet terkait kasus Tora Sudiro (Instagram @t_orasudi_ro)

Komentar warganet terkait kasus Tora Sudiro (Instagram @t_orasudi_ro)

Akun Instagram pribadi Tora, @t_orasudi_ro, juga diramaikan dengan komentar warganet. Mereka mengaku kecewa dan sedih dengan berita buruk itu, apalagi anak-anak Tora Sudiro dan Mieke masih kecil dan membutuhkan perhatian lebih.

“Kasian bang anak2nya.. Orang tuanya kompak benerrr dalam hal2 yg dilarang agama. Semoga ngga jd contoh putri2nya. Amit2,” kata akun @marsiput008.

Karir lg bagus kedua nya toh ya bersyukur om hidup nya udh enak. Kasian anak2 mu om lucu2 punya masa depan. Kasian kami fans2 warkop dki om. Ko om tora tega sih,” kata akun @febrianrangga kecewa.

“Waduh baru mau terkenal lg kok ga menjauh dr narkoba sayang banget kasian anak2 masa dpnnya gmn?” timpal akun @ita126.

OMEGA COM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…