Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati (kedua dari kanan) bersama Direktur Keuangan Pelindo III U. Saefudin Noer (kedua dari kiri), Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Rahmat Dwisaputra (kiri) dan Kepala KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Semarang G. Rooseno (kanan) memperlihatkan contoh kartu e-Port saat peluncurannya di Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati (kedua dari kanan) bersama Direktur Keuangan Pelindo III U. Saefudin Noer (kedua dari kiri), Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Rahmat Dwisaputra (kiri) dan Kepala KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Semarang G. Rooseno (kanan) memperlihatkan contoh kartu e-Port saat peluncurannya di Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 3 Agustus 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

Foto BNI dan Pelindo Luncurkan E-Port

BNI dan Pelindo meluncurkan kartu e-Port.

Bank BNI bekerja sama dengan Pelindo III menerbitkan kartu uang elektronik khusus untuk melayani transaksi di pelabuhan dengan nama e-Port bagi para pengguna jasa kepelabuhanan yang berada di lingkungan kerja Pelindo III . Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati bersama Direktur Keuangan Pelindo III U. Saefudin Noer yang didampingi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Rahmat Dwisaputra dan Kepala KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Semarang G. Rooseno meluncurkan e-Port di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kami Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…