News
Kamis, 3 Agustus 2017 - 18:18 WIB

Berlibur ala Hello Weekend Jogja bersama GQ Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangunan GQ Hotel tampak depan. (Foto Istimewa)

Turis yang berkunjung ke Jogja karena hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit ke Bandara Adisutjipto.

Harianjogja.com, JOGJA—Berencana untuk menghabiskan akhir pekan di Kota Jogja? GQ Hotel Jogja yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No.48 Sleman ini memberikan penawaran spesial untuk yang ingin berakhir pekan di Jogja.

Advertisement

Public Relations Officer GQ Hotel, Shelly Ika Septia, mengungkapkan hotelnya ideal untuk tamu-tamu yang berbisnis, berlibur atau tamu turis yang berkunjung ke Jogja karena hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit ke Bandara Adisutjipto.

Sekitar 20 menit ke Stasiun Tugu Jogja, delapan kilometer dari pusat kota dan Malioboro sebagai tempat berbelanja yang menyenangkan dan 20 menit ke Candi Prambanan. “GQ Hotel memberikan penawaran menarik Hello Weekend Jogja yang dapat dinikmati dengan harga Rp485.005,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (3/8).

Besaran harga itu untuk menginap satu kamar dalam semalam dengan fasilitas menginap di kamar deluxe. Namun, harga itu belum termasuk sarapan ataupun makan malam. Penawaran ini berlaku selama Agustus 2017 mulai dari Jumat sampai Minggu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : GQ Hotel Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif