Perempuan pencopet dihakimi warga bikin warganet salah fokus (Facebook) Perempuan pencopet dihakimi warga bikin warganet salah fokus (Facebook)
Kamis, 3 Agustus 2017 11:55 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Perempuan Copet Dihakimi hingga Seragam Ojek Online Jadi Baju Anak

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (3/8/2017), adalah berita tentang perempuan copet yang bikin salah fokus.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini beredar foto-foto pencopet yang ditangkap warga, pencopet yang berjenis kelamin perempuan itu tampak dijambak-jambak warga yang marah. Alih-alih mengomentari aksi main hakim sendiri itu, warganet malah fokus ke celana pencopet.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (1/8/2017), foto pencopet perempuan yang disebut sebagai pencopet itu diunggah pengguna akun Facebook Portgaz D. Verry, Jumat (21/7/2017). “Ana sing kenal ora? Ayu-ayu copet,” tulis akun Portgaz D.Verry.

Berita tentang pencopet yang kedapatan tak memakai celana itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (3/8/2017). Selain itu itu daftar berita terpopuler diisi dengan berita pemain Timnas U-19 keturunan Yunani dan berita tentang jadwal Timnas Indonesia u-22 di SEA Games.

Berikut 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Kamis 3 Agustus 2017;

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…