Jurgen Klopp (JIBI/REUTERS/BOBBY YIP) Jurgen Klopp (JIBI/REUTERS/BOBBY YIP)
Kamis, 3 Agustus 2017 17:42 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

AUDI CUP 2017
Liverpool Kalah di Final, Ini Komentar Klopp

Audi Cup 2017 menyajikan kekalahan Liverpool di babak final.

Solopos.com, MUNCIH – Liverpool gagal menjadi juara Audi Cup 2017 setelah dikalahkan Atletico Madrid di babak final. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut Atletico memang sangat berambisi memenangi turnamen pramusim itu.

Dalam laga final Audi Cup yang digelar di Allianz Arena, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB, Liverpool kalah adu penalti dari Ateltico. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Atletico unggul lebih dulu lewat Keidi Bare yang kemudian disamakan Roberto Firmino.

Dalam adu penalti, lima penendang Atletico berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Sementara kapten Liverpool, Jordan Henderson, menjadi satu-satunya pemain yang gagal. The Reds pun kalah dengan skor 4-5 di babak adu penalti.

“Atletico ingin memenangi pialanya. Kami juga mau, tapi kami juga ingin memainkan sepak bola, sedangkan Atletico cuma ingin memenangi pialanya,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports, Kamis.

“Anda tidak bisa memiliki pekerjaan yang lebih sulit lagi melawan tim seperti Atletico. Mereka mendapatkan kemenangan demi kemenangan dan kemenangan. Tadi adalah pertandingan menyerang melawan bertahan. Itu tidak mudah.”

“Kami tidak konsentrasi setelah kebobolan. Tapi di babak kedua kami lebih baik. Kami lebih banyak bermain sepakbola. Kami layak mendapatkan gol penyama. Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda dari saat melawan Bayern Munich. Atletico menyerahkan pertandingannya kepada kami dan bilang ‘ayo’,” tutup manajer asal Jerman itu.

Liverpool masih memiliki satu laga pramusim yakni melawan klub Spanyol, Athletic Bilbao, di Dublin, Sabtu (5/8/2017).

ADMINISTRASI PERKANTORAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…