Kamis, 3 Agustus 2017 19:40 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

ASUS ZENBOOK UX410
Ultrabook Andalan Generasi Muda Kreatif

Mulai dari dimensi yang tipis, desain yang pintar, ringan serta punya performa yang mumpuni.

Solopos.com, JOGJA—Asus memiliki salah satu varian notebook yang tepat untuk para insan kreatif, yakni Asus Zenbook UX410. Notebook ini punya semua faktor yang dibutuhkan oleh generasi muda kreatif. Mulai dari dimensi yang tipis, desain yang pintar, ringan serta punya performa yang mumpuni.

UX410UQ menggunakan RAM DDR4 2133MHz berkapasitas 8GB yang menawarkan bandwidth hingga 34GBps, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan RAM DDR3 yang antara 17GBps dan 30GBps. “Ini membuat performa notebook secara keseluruhan menjadi lebih tinggi untuk mengolah sistem komputasi,” ujar Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (3/8).

Pada prosesor, Asus menggunakan Intel Core i7-7-7500U yang punya cache sebesar 4MB berkecepatan hingga 3.50 GHz. Tidak hanya itu, jeroan internalnya pun masih ditambah dengan kartu grafis dari Nvidia GeForce 940MX. Ketiga perpaduan tersebut dijamin mampu membuat notebook ini berjalan dengan mulus untuk melakukan tugas-tugas seperti, merender video, mengetik, menonton, membuat musik hingga hiburan seperti seperti bermain game.

Untuk menampung penyimpanan data dan konten digital, Asus ZenBook UX410UQ mendukung harddisk SATA hingga sebesar 1TB. Sebagai penyimpanan utama, ASUS menyediakan storage berbasis SATA3 M.2 SSD hingga sebesar 512GB.

Penggunaan SSD ini menghadirkan performa yang jauh lebih tinggi hingga 15 kali lebih cepat, khususnya saat pengguna sedang menjalankan sistem operasi, aplikasi, membuka ataupun menyimpan data. Di Indonesia, ASUS ZenBook UX410 dipasarkan di harga Rp15,799 juta.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…