News
Kamis, 3 Agustus 2017 - 17:41 WIB

Agus Yudhoyono Ingin Ajak 173 Orang Serbu Promo Bakso Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agus Yudhoyono tergiur makan bakso gratis (Instagram)

Agus Yudhoyono berniat membawa 173 orang bernama Agus untuk menyantap bakso secara gratis.

Solopos.com, BEKASI – Promo makan gratis berdasarkan nama sedang tren di media sosial (medsos). Salah satunya warung bakso yang menggratiskan orang bernama Agus untuk makan bakso secara gratis selama bulan Agustus.

Advertisement

Promo tersebut tercium putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Melalui akun Instagram @agusyudhoyono, Agus mengunggah foto viral spanduk promo makan bakso gratis untuk orang bernama Agus.

“Ada yang tahu ini lokasinya di mana?” tanya Agus di akun Instagramnya, Selasa (1/8/2017). Suami dari Annisa Pohan itu berniat mengajak serta 173 orang bernama Agus untuk makan bakso gratis bersama-sama.

“Karena rencananya hari ini saya mau ajak 173 orang bernama Agus untuk makan bakso,” lanjut Agus.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com, sebelumnya, Senin (31/7/2017), promo bakso untuk orang bernama Agus itu berasal dari warung Bakso Bom. Warung tersebut berlokasi di Bekasi dan juga 15 warung di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, dan Cilegon. Promo tersebut berlaku di seluruh warung Bakso Bom.

Rencana Agus Yudhoyono untuk membawa 173 orang bernama Agus untuk makan gratis bersama sepertinya tidak bisa diwujudkan. Karena, pengelola Bakso Bom memberlakukan maksimal 10 mangkok bakso gratis per hari. Sehingga hanya 10 Agus yang beruntung yang bisa mendapat bakso gratis dalam sehari.

“Nama Agus gratis makan bakso selama Agustus Bakso Bom. Promo berlaku sejak 1 Agustus 2017. Berlaku 10 voucher per hari menu bakso granat. Wajib foto selfie dan upload ke Facebook atau Instagram Bakso Bom. Berlaku di cabang Bakso Bom berikut ini,” tulis pengelola akun Facebook Bakso Bom, Senin (24/7/2017).

Advertisement

Unggahan foto Agus Yudhoyono itu mengundang beragam respons dari warganet. Ada yang kasihan dengan penjual kalau ada 173 Agus makan gratis secara bersamaan. “Jangan diajak sebanyak itu juga Pak, nanti rugi kasihan yang jual. Bagi yang tahu lokasi baksonya berarti itu rezekinya,” tulis akun @fickaw.

“Nggak kurang banyak itu yang diajak?” tulis @saripuspitaayu.

“Ajak saya juga ya Pak, sesama Agus harus saling mengajak makan,” tulis @achnigustiani.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif