Ilustrasi mayat (Dok/JIBI) Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)
Rabu, 2 Agustus 2017 17:15 WIB Rudi Hartono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

Warga Sendang Wonogiri Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Warga Sendang, Wonogiri, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar indekos.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Sendang Mulyo, Tirtomoyo, Wonogiri, Hartopo Harto Admojo, 50, ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di Gerdu, Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (2/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kota Wonogiri, AKP Surono, kepada Solopos.com, Rabu, mengatakan mayat Hartopo kali pertama ditemukan seorang perempuan yang datang bertamu ke kamarnya. Saat membuka kamar, dia melihat Hartopo tengkurap, tangan kanan tertekuk di depan dada, dan tangan kiri lurus di samping kepala.

Hartopo tidak bergerak meski sudah dipanggil-panggil. Perempuan itu curiga terjadi sesuatu pada Hartopo. Dia lalu menginformasikan kepada pengurus tempat indekos, Sri Daryati. Sri mengecek dan ternyata Hartopo sudah meninggal dunia.

Tak lama kemudian, Sri memberi tahu warga lain dan melapor ke polisi. Polisi lalu mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah selesai tim medis memeriksa korban.

Hartopo meninggal dunia diduga karena sakit. Berdasar hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Keluarga menerima kematian korban,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Moh. Tora.

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…