Angelina Jolie dan Eufrasia Vittoria Vieira (Istimewa) Angelina Jolie dan Eufrasia Vittoria Vieira (Istimewa)
Rabu, 2 Agustus 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Cantiknya Eufrasia Vieira, Angelina Jolie Berdarah Indonesia-Timor Leste

Trending sosmed kali ini tentang Eufrasia Vieria, wanita berdarah Indonesia-Timor Leste yang mirip Angelina Jolie.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal sosok Angelina Jolie? Kiprah aktris top Hollywood itu sudah tak diragukan lagi. Paras cantik, bodi seksi, dan kepiawaian berakting membuatnya diidolakan banyak orang. Siapa sangka, ternyata ada wanita Indonesia yang sangat mirip dengan Jolie hlo, enggak percaya?

Wanita cantik asal Indonesia yang mirip Angelina Jolie ini bernama Eufrasia Vittoria Vieira (Ivi). Sosoknya ramai diperbincangkan gara-gara foto unggahan artis sensasional Nikita Mirzani (Niki) di Instagram @nikitamirzanimawadi_17, Kamis (27/7/2017). Bukan tanpa sebab, ternyata ia memang berteman baik dengan Niki.

Eufrasia Vittoria Vieira (Instagram @eufrasia_vieria)

Eufrasia Vittoria Vieira (Instagram @eufrasia_vieria)

Berawal dari foto itu, sosok Ivi ramai dibahas warganet. Mereka menilai parasnya sangat mirip dengan mantan istri Brad Pitt itu. Ia memiliki mata, bibir, dan bentuk tubuh yang indah seperti Jolie. Kendati demikian, wanita berdarah Timor Leste ini menanggapi semua komentar dengan santai. Menurutnya pujian itu terlalu berlebihan.

“Saya lahir di Timor Leste, tapi warga negara Indonesia. Sudah banyak yang bilang saya mirip Angelina Jolie. Ayah saya wajahnya lebih ke Portugis dan mama saya wajahnya ada unsur Timor dan Tiongkok. Jadi, mata saya sipit, tapi kulit lebih gelap,” tutur Ivi dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV, Selasa (1/8/2017).

Ini bukan kali pertama Ivi dianggap mirip dengan Angie. Sebelumnya, ada beberapa media asing yang menulis kemiripannya dengan Jolie. Tapi, baginya hal itu sangat mustahil karena Jolie adalah wanita yang sangat cantik.

“Dari dulu banyak yang bilang, tahun kemarin ada yang nulis dari Oxford dan Columbia kalau aku mirip Angelina Jolie. Tapi, itu sangat mustahil. Soalnya Angelina Jolie orang yang sangat tirus, kalau lihat di TV dia kan super woman. Kalau aku kan wanita yang sederhana,” sambung dia.

Paras cantik dan tubuh langsing membuat banyak orang tak percaya Ivi sudah menikah dan memiliki dua anak. “Aku sudah punya dua anak, yang besar umur 13 tahun, yang kecil umur lima tahun,” ungkap Ivi.

Eufrasia Vittoria Vieira melakukan kegiatan sosial (Instagram @eufrasia_vieria)

Eufrasia Vittoria Vieira melakukan kegiatan sosial (Instagram @eufrasia_vieria)

Penilaian tentang kemiripannya dengan bintang film Maleficent itu terjadi sejak duduk di bangku kuliah pada 2009. Namun, ia tak terlalu bangga dengan penilaian itu. Ia lebih senang disebut memiliki kesamaan dengan Angie dari segi minat di dunia seni dan sosial.

“Sejujurnya dari kecil aku memang sudah diajarkan untuk berbagi kasih dengan orang lain. Cantik muka itu sementara, kalau hatinya cantik itu tidak akan pernah pudar. Aku ambil positifnya saja. Mungkin bukan mirip secara fisik, tapi lebih ke pekerjaan kita. Karena kebetulan kita sama-sama suka charity,” sambung wanita berdarah Timor Leste itu.

Selain aktif melakukan kegiatan sosial, Ivi adalah seorang novelis, penulis naskah, dan film director. Belakangan ini ia tengah sibuk menggarap film terbaru yang diangkat dari novelnya, Vittoria. Kabarnya, film yang menceritakan kisah cinta dua orang beda bangsa ini bakal diperankan oleh aktor senior, Ari Wibowo. 

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…