Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 13:30 WIB

Tom Holand Balas Komentar Ketus Kirsten Dunst Soal Spider-Man

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Holland bintangi Spider Man: Homecoming (Fantasy News & Entertainment)

Kirsten Dunst mengeluarkan komentar pedas soal Spider-Man yang disebutnya seperti sapi perah.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris Kirsten Dunst berkomentar pedas soal film Spider-Man: Homecoming yang baru saja tayang. Tak berapa lama, aktor utama Spider-Man: Homecoming Tom Holland membalas komentar itu.

Advertisement

Dilansir Standart.co.uk, 1 Juni 2017, Dunst mengatakan bahwa Spider-Man terbaru layaknya seekor sapi yang hanya diperas untuk dijual susunya saja atau dengan kata lain diproduksi hanya demi meraup keuntungan semata.

Seperti diketahui, Dunst bukan orang baru dalam dunia Spider-Man. Ia adalah pemeran Mary-Jane Watson dalam film trilogi Spider-Man pertama garapan Sam Raimi yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

“Kalian tahu, dia berhak atas pendapatnya sendiri dan aku sama sekali tidak harus menilainya. Aku tentu saja membintangi film ini bukan untuk uang saja. Maksudku, ini adalah pekerjaan yang menurutku akan dikerjakan oleh siapa pun terlepas dari berapa nilai yang dibayarkan,” ujar Tom seperti dikutip dari NME, Selasa (1/8/2017).

Advertisement

Tom sama sekali tidak sakit hati terhadap komentar Dunst. Ia mengaku bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa mengenakan kostum kebesaran Spider-Man di usianya yang terbilang masih muda.

“Yang kutahu adalah aku mendapatkan waktu terbaik selama menjalani proses syuting ini dan aku benar-benar suka dengan hasilnya. Jika dia tidak mau pergi menontonnya, aku tidak begitu peduli. Aku juga tidak membencinya karena apa yang dia katakana dan dia memiliki hak untuk opini pribadinya, jadi semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Spider-Man: Homecoming kini sudah hampir satu bulan diputar di bioskop-bioskop. Meski sempat memuncaki box office Hollywood, Spider-Man harus rela digusur oleh kehadiran War for the Planet of the Apes.

Advertisement

Sony dan Marvel sendiri sudah mengonfirmasi bahwa sekuel Homecoming akan dirilis pada 5 Juli 2019. Konon kabarnya, dalam film keduanya itu akan ada satu karakter besar Marvel lainnya dan kemungkinan terbesar bukan Iron Man, Robert Downey Jr lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif