Tiwi eks T2 (Okezone) Tiwi eks T2 (Okezone)
Rabu, 2 Agustus 2017 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Tiwi Eks T2 Resmi Berstatus Janda

Tiwi eks T2 resmi menjadi seorang janda.

Solopos.com, TANGERANG – Eks duo T2, Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi resmi menjadi seorang janda. Majelis hakim mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan Tiwi terhadap sang suami, Shogo Sakuramoto.

“Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan,” kata kuasa hukum Tiwi, Indra Darusman, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten,

Sebagaimana diberitakan Okezone.com, Rabu (2/8/2017), hak asuh anak jatuh ke tangan Tiwi dengan beberapa catatan tertentu. Menurut Indra, pria asal Jepang itu masih memiliki kesempatan berjumpa dengan si kecil, Reo Athar Sakuramoto kapan pun tanpa dihalang-halangi.

“Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi, dengan catatan bahwa Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya,” jelas Indra.

Ia pun melanjutkan, “Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya enggak bisa dikasih tahu.”

Namun tidak menutup kemungkinan Shogo melakukan banding atas hasil persidangan kali ini. Pasalnya, Indra menduga Shogo keberatan dengan jumlah biaya yang akan dikeluarkan untuk sang anak.

“Sepertinya Shogo agak keberatan beberapa poin. Di antaranya mengenai besarnya jumlah biaya. Kemungkinan dia akan banding. Kalau dilihat dari gestur dia keberatan dan tidak terima. Kalau lainnya sudah sesuai yang kita sampaikan dalam gugatan,” sambungnya.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…