Ilustrasi seseorang yang butuh pinjaman uang (Cekaja.com) Ilustrasi seseorang yang butuh pinjaman uang (Cekaja.com)
Rabu, 2 Agustus 2017 00:32 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

TIPS KEUANGAN
Inilah Situs Pembanding Kredit Online Terbaik di Indonesia

Tips keuangan kali ini tentang situs pembanding kredit online terbaik di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Sebagai pengusaha, Anda tentu sudah mengalami pasang surut. Dalam dunia bisnis, untung dan rugi datang silih berganti yang tak perlu dirisaukan. Di saat keuntungan berkurang, Anda tentu harus memutar otak lebih keras agar bisnis tetap berjalan lancar. Tak jarang, kondisi seperti itu membuat Anda harus meminjam sejumlah uang ke lambaga keuangan.

Sayangnya, proses peminjaman uang di lembaga keuangan bisa dibilang tidak mudah. Ada banyak syarat yang harus dipenuhi. Tapi jangan khawatir, di era serba modern ini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah secara online. Saat ini banyak sekali situs yang menyediakan layanan pengajuan kredit online dengan mudah dan cepat, seperti Halomoney dan Cekaja.com.

Lantas, apa perbedaan kedua situs tersebut? Berikut ulasan yang dihadirkan Solopos.com, Sabtu (29/7/2017), khusus untuk Anda:

Layanan yang ditawarkan

Cekaja.com merupakan situs pertama yang menyediakan layanan keuangan dengan fitur terlengkap. Selain pembuatan kartu kredit, situs ini juga menawarkan berbagai jenis kredit seperti, kredit tanpa agunan (KTA) kredit dengan agunan, asuransi, serta investasi.

Sama seperti Cekaja.com, Halomoney juga menyediakan berbagai macam layanan kredit. Fokus utama situs ini adalah menyediakan kredit tanpa agunan (KTA) yang dibedakan dalam beberapa kategori, mulai dari pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, perjalanan, sampai investasi.  

Daftar bank penyedia kredit

Kedua situs tersebut memiliki kerja sama dengan sejumlah bank konvensional terkemuka di Indonesia. Keduanya juga sama-sama menyediakan laynanan perbandingan jenis kredit yang ditawarkan sejumlah bank tersebut.

Investasi

Saat ini layanan investasi menjadi pilihan menarik bagi masyarakat. Kedua situs tersebut sama-sama menawarkan layanan investasi. Namun, layanan investasi di Cekaja.com lebih komplet dibandingkan dengan Halomoney. Cekaja.com memberikan pilihan investasi menarik bagi nasabah seperti deposito berjangka, logam mulia, sekuritas, deposito syariah, serta unit link.

Layanan pembanding

Layanan pembanding di Cekaja.com dirasa lebih unggul dari Halomoney. Sebab, Cekaja.com menyediakan fitur kalkulator untuk melihat estimasi cicilan yang dibayarkan sesuai besaran pinjaman yang dikehendaki. Sementara Halomoney hanya menyediakan informasi terkait perbandingan jenis kredit yang ditawarkan beberapa bank.

 

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…