Lifestyle
Rabu, 2 Agustus 2017 - 00:32 WIB

TIPS KEUANGAN : Inilah Situs Pembanding Kredit Online Terbaik di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi seseorang yang butuh pinjaman uang (Cekaja.com)

Tips keuangan kali ini tentang situs pembanding kredit online terbaik di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Sebagai pengusaha, Anda tentu sudah mengalami pasang surut. Dalam dunia bisnis, untung dan rugi datang silih berganti yang tak perlu dirisaukan. Di saat keuntungan berkurang, Anda tentu harus memutar otak lebih keras agar bisnis tetap berjalan lancar. Tak jarang, kondisi seperti itu membuat Anda harus meminjam sejumlah uang ke lambaga keuangan.

Advertisement

Sayangnya, proses peminjaman uang di lembaga keuangan bisa dibilang tidak mudah. Ada banyak syarat yang harus dipenuhi. Tapi jangan khawatir, di era serba modern ini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah secara online. Saat ini banyak sekali situs yang menyediakan layanan pengajuan kredit online dengan mudah dan cepat, seperti Halomoney dan Cekaja.com.

Lantas, apa perbedaan kedua situs tersebut? Berikut ulasan yang dihadirkan Solopos.com, Sabtu (29/7/2017), khusus untuk Anda:

Advertisement

Lantas, apa perbedaan kedua situs tersebut? Berikut ulasan yang dihadirkan Solopos.com, Sabtu (29/7/2017), khusus untuk Anda:

Layanan yang ditawarkan

Cekaja.com merupakan situs pertama yang menyediakan layanan keuangan dengan fitur terlengkap. Selain pembuatan kartu kredit, situs ini juga menawarkan berbagai jenis kredit seperti, kredit tanpa agunan (KTA) kredit dengan agunan, asuransi, serta investasi.

Advertisement

Daftar bank penyedia kredit

Kedua situs tersebut memiliki kerja sama dengan sejumlah bank konvensional terkemuka di Indonesia. Keduanya juga sama-sama menyediakan laynanan perbandingan jenis kredit yang ditawarkan sejumlah bank tersebut.

Investasi

Advertisement

Saat ini layanan investasi menjadi pilihan menarik bagi masyarakat. Kedua situs tersebut sama-sama menawarkan layanan investasi. Namun, layanan investasi di Cekaja.com lebih komplet dibandingkan dengan Halomoney. Cekaja.com memberikan pilihan investasi menarik bagi nasabah seperti deposito berjangka, logam mulia, sekuritas, deposito syariah, serta unit link.

Layanan pembanding

Layanan pembanding di Cekaja.com dirasa lebih unggul dari Halomoney. Sebab, Cekaja.com menyediakan fitur kalkulator untuk melihat estimasi cicilan yang dibayarkan sesuai besaran pinjaman yang dikehendaki. Sementara Halomoney hanya menyediakan informasi terkait perbandingan jenis kredit yang ditawarkan beberapa bank.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif