Sport
Rabu, 2 Agustus 2017 - 12:22 WIB

TIMNAS U-19 : Nasib Pemain Keturunan Yunani Ditentukan Akhir Pekan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-19 (Liputan6.com)

Timnas U-19 akan berlatih tanding pekan ini

Harianjogja.com, SLEMAN — Penampilan pemain keturunan Yunani, Charalambos Elias David akan diuji oleh pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri pada game internal yang digelar di Stadion UNY, Sabtu (5/8/2017) pagi.

Advertisement

Mantan pemain Villa 2000 ini harus mampu menunjukkan kemampuannya bersaing bersama dengan 3 penyerang Timnas lainnya jika ingin berbaju Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-19 di Myanmar, 4 hingga 17 September 2017.

Adapun ketiga penyerang lain yang saat ini mengikuti pemusatan di Jogja, yakni Hanis Saghara Putra, M Rafli Mursalim dan Deka M Toha.

“Ya, dia baru bergabung bersama kami. Nanti kami lihat dalam game internal, akhir pekan ini,” kata Indra Sjafri, Selasa (1/8/2017) usai memimpin latihan di Stadion UNY.

Advertisement

Menurut pelatih kelahiran Sumatera Barat ini, selain melakukan evaluasi tim dengan menggelar game internal, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menjalani dua laga uji coba dengan PSS Sleman dan PSIM Jogja. Dua kontestan Liga 2 ini akan menjadi lawan uji coba Timnas U-19 pada pekan kedua dan ketiga.

“Nantinya saya akan lihat kesemuanya, tidak hanya taktikal,” sambung Indra Sjafri.

Sementara disinggung mengenai penciutan pemain, Indra Sjafri akan mulai melakukan pengurangan pemain pada akhir pekan ini. Direncanakan dari 31 pemain yang kini bergabung hingga kemarin akan diciutkan menjadi 28 pemain. “Nanti kami kerucutkan menjadi 28 pemain usai internal game,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif