Timnas U-19 (Liputan6.com)
Rabu, 2 Agustus 2017 12:22 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

TIMNAS U-19
Nasib Pemain Keturunan Yunani Ditentukan Akhir Pekan Ini

Timnas U-19 akan berlatih tanding pekan ini

Solopos.com, SLEMAN — Penampilan pemain keturunan Yunani, Charalambos Elias David akan diuji oleh pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri pada game internal yang digelar di Stadion UNY, Sabtu (5/8/2017) pagi.

Mantan pemain Villa 2000 ini harus mampu menunjukkan kemampuannya bersaing bersama dengan 3 penyerang Timnas lainnya jika ingin berbaju Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-19 di Myanmar, 4 hingga 17 September 2017.

Adapun ketiga penyerang lain yang saat ini mengikuti pemusatan di Jogja, yakni Hanis Saghara Putra, M Rafli Mursalim dan Deka M Toha.

“Ya, dia baru bergabung bersama kami. Nanti kami lihat dalam game internal, akhir pekan ini,” kata Indra Sjafri, Selasa (1/8/2017) usai memimpin latihan di Stadion UNY.

Menurut pelatih kelahiran Sumatera Barat ini, selain melakukan evaluasi tim dengan menggelar game internal, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menjalani dua laga uji coba dengan PSS Sleman dan PSIM Jogja. Dua kontestan Liga 2 ini akan menjadi lawan uji coba Timnas U-19 pada pekan kedua dan ketiga.

“Nantinya saya akan lihat kesemuanya, tidak hanya taktikal,” sambung Indra Sjafri.

Sementara disinggung mengenai penciutan pemain, Indra Sjafri akan mulai melakukan pengurangan pemain pada akhir pekan ini. Direncanakan dari 31 pemain yang kini bergabung hingga kemarin akan diciutkan menjadi 28 pemain. “Nanti kami kerucutkan menjadi 28 pemain usai internal game,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…