Sport
Rabu, 2 Agustus 2017 - 15:25 WIB

SPORTAINMENT : Unggah Foto Bareng Cewek, Rio Haryanto Bikin Baper

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan Rio Haryanto bareng cewek (Instagram)

Sportainemnt kali ini tentang pembalap asal Indonesia Rio Haryanto.

Solopos.com, JAKARTA — Kiprah Rio Haryanto di lintasan balap jet darat Formula One (F1) memang belum terlihat lagi. Namun, mantan pembalap tim Formula One (F1) Manor Racing, Rio Haryanto,  itu bukan berarti tidak memiliki kesibukan.

Advertisement

Dalam penelusuran di  akun Instagram-nya, Rio cukup aktif melakukan berbagai kegiatan. Pembalap berusia 24 tahun tersebut tak segan mengunggah foto kegiatan sehari-harinya di akun media sosialnya yang memiliki 525.000 follower tersebut.

Postingan Rio, Selasa (1/2/2017) kemarin, pun membuat sejumlah penggemarnya terbawa perasaan alias Baper. Dalam foto itu, Rio sedang makan bersama seorang perempuan berambut panjang  di Caffe Milano, Jakarta.

Unggahan Rio Haryanto bareng cewek (Instagram)

Advertisement

Dalam keterangan fotonya, Rio menyatakan perempuan yang duduk di sampingnya tersebut merupakan sahabatnya sejak kecil. “Mengenal seseorang yang berhati ramah selama bertahun-tahun, senang rasanya bisa berbagi mengenai apa yang sudah kami berdua capai dan akan terus seperti itu #childhoodfriends #grownup ,” tulis Rio dalam keterangan fotonya.

Perempuan yang diketahui bernama Indri Satria Putri itu juga mengunggah fotonya bersama Rio di akun Instagramnya. Rio pun tak segan memberi tanda “like”.

Foto Rio dengan sahabat perempuannya di Instagram itu mendapat reaksi beragam dari warganet.  “Jadi…apakah dia akan jadi ibu dari anak-anakmu Rio?,” komentar pemilik akun @flyinfastdude.

Advertisement

“Patah hati nasional jilid dua?” kicau pemilik akun @chan.nuna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif