Andia Maesa (Instagram @maesandika) Andia Maesa (Instagram @maesandika)
Rabu, 2 Agustus 2017 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Sering Disindir Tampan, Ini Jawaban Andika Eks Kangen Band

Begini jawaban Andika saat ditanya sindiran netizen soal ketampanannya.

Solopos.com, JAKARTA Mantan personel Kangen Band, Andika Maesa, disorot banyak media. Kendati jarang tampil di layar kaca, kehidupan asmaranya bersama sejumlah wanita cantik menjadi daya tarik.

Seperti diketahui, Andika sukses menaklukkan hati banyak wanita. Empat kali menikah membuatnya disebut-sebut sebagai pria ganteng yang pandai meluluhkan wanita.

Baru-baru ini juga membuat publik geger soal wanita. Meski sedang dalam proses jelang perceraian bersama istri keempatnya, Chairunisa, ia kedapatan sedang menggandeng wanita lain, yang diketahui sebagai teman duetnya.

Mendengar julukan sebagai pria ganteng yang sukses menggaet banyak wanita, Andika tampak tersipu malu sambil berlalu dengan mengucapkan reaksi singkat.

NgimpiNgimpi (dibilang ganteng),” ketusnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Okezone, Rabu (2/8/2017).

Tak sedikit masyarakat dunia maya yang melemparkan komentar miring terkait kehidupannya dengan sejumlah wanita. Ia menanggapi dengan santai dan menyerahkan semua yang menimpa dirinya kepada Tuhan.

Serahin saja sama Allah ya. Enggak apa-apa. Allah dalam Alquran sudah menuliskan ketika kita dibicarakan orang, baik itu aib, dosanya dibagi-bagi. Itu [dosa komentar miring] ya enggak apa-apa dibagi-bagi,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
PT. SARANA SURAKARTA VENTURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…