Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 20:45 WIB

Sering Disindir Tampan, Ini Jawaban Andika Eks Kangen Band

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andia Maesa (Instagram @maesandika)

Begini jawaban Andika saat ditanya sindiran netizen soal ketampanannya.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan personel Kangen Band, Andika Maesa, disorot banyak media. Kendati jarang tampil di layar kaca, kehidupan asmaranya bersama sejumlah wanita cantik menjadi daya tarik.

Advertisement

Seperti diketahui, Andika sukses menaklukkan hati banyak wanita. Empat kali menikah membuatnya disebut-sebut sebagai pria ganteng yang pandai meluluhkan wanita.

Baru-baru ini juga membuat publik geger soal wanita. Meski sedang dalam proses jelang perceraian bersama istri keempatnya, Chairunisa, ia kedapatan sedang menggandeng wanita lain, yang diketahui sebagai teman duetnya.

Mendengar julukan sebagai pria ganteng yang sukses menggaet banyak wanita, Andika tampak tersipu malu sambil berlalu dengan mengucapkan reaksi singkat.

Advertisement

“Ngimpi… Ngimpi (dibilang ganteng),” ketusnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Okezone, Rabu (2/8/2017).

Tak sedikit masyarakat dunia maya yang melemparkan komentar miring terkait kehidupannya dengan sejumlah wanita. Ia menanggapi dengan santai dan menyerahkan semua yang menimpa dirinya kepada Tuhan.

“Serahin saja sama Allah ya. Enggak apa-apa. Allah dalam Alquran sudah menuliskan ketika kita dibicarakan orang, baik itu aib, dosanya dibagi-bagi. Itu [dosa komentar miring] ya enggak apa-apa dibagi-bagi,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif