Samsung Galaxy Tab S3 (Phone Arena) Samsung Galaxy Tab S3 (Phone Arena)
Rabu, 2 Agustus 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Gadget Share :

Samsung Luncurkan Galaxy Tab S3 Beserta S Pen

Samsung luncurkan seri terbaru Galaxy Tab yakni S3 beserta S Pen.

Solopos.com, JAKARTA – Samsung meluncurkan Galaxy Tab S3. Perangkat ini merupakan generasi terbaru dari seri perangkat tablet Galaxy Tab untuk menjawab tuntunan perkembangan zaman.

“Kami maju terus sesuai kebutuhan zaman. Dengan ini kami menghadirkan tablet dengan fitur andal dan mendorong berkarya lebih lagi, partner produktivitas untuk meningkatkan kretivitas kerja,” kata Vebbyna Kaunang IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam temu media di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Meluncurkan tablet di tengah meriahnya pasar smartphone, Samsung melihat adanya kebutuhan akan tablet terutama bagi para profesional. Pasalnya, Galaxy Tab S3 sudah dibekali S Pen.

“Teknologi S Pen memunculkan experience merasa seperti menulis. Ada pula air brush bagai menggambar di kanvas,” ujar Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Mengusung layar 9,7 inci Super AMOLED, Galaxy Tab S3 dipersenjatai RAM 4GB dan memori internal 32GB. Perangkat tersebut juga dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Galaxy Tab S3 juga dibekali Quad Speaker AKG by Harman yang tertanam di setiap sudut perangkat. “Quad Speaker dilengkapi fitur auto-rotate speaker untuk berbagai angle bagi mereka yang gemar bermain game dan suka nonton film,” ujar Denny.

Perangkat tersebut juga dilengkapi baterai berkapasitas 6.000mAh dengan fitur fast charging. Tidak hanya itu, menyasar para profesional, Galaxy Tab S3 juga dilengkapi POGO Wireless Keyboard Exclusive Tab S3 yang tidak perlu di-charge.

Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen tersedia dengan pilihan warna silver dan hitam yang ditawarkan dengan harga Rp9.999.000.

OMEGA COM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kepada H.B. Jassin

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Hanputro Widyono, editor buku Jassin yang Kemarin (2017) dan  berstatus mahasiswa di Program Studi Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah hanputrowidyono@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Jassin…