Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja) Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 2 Agustus 2017 16:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PORDA DIY 2017
Sleman Ketemu Bantul di Final Sepak Bola

Tim sepak bola putra Sleman dipastikan bakal berhadapan dengan Bantul

Solopos.com, BANTUL — Tim sepak bola putra Sleman dipastikan bakal berhadapan dengan Bantul pada pertandingan babak final cabang sepak bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV 2017, Sabtu (5/8/2017) mendatang.

Kepastian ini didapatkan setelah kedua kesebelasan meraih hasil berbeda pada pertandingan yang digelar di dua tempat berbeda, Selasa (1/8/2017) sore.

Di lapangan Dwi Windu, Bantul harus puas ditahan imbang oleh Kota dengan skor 1-1. Adapun satu gol Kota dicetak oleh Muhammad Arvin pada menit ke-10 dan gol Bantul dicetak oleh Febi Widianto menit ke-55.

Sedangkan pada pertandingan lain yang digelar di lapangan Wiyoro, Sleman meraih kemenangan atas Gunungkidul dengan skor 2-1. Gol Sleman dicetak oleh Rahmad Sofhyan menit ke-12 dan Muh Rudy Kurniawan menit ke-82. Sedangkan gol Gunungkidul dicetak oleh Ken Noveryan menit ke-7.

PT BPR RESTU KLATEN MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kepada H.B. Jassin

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Hanputro Widyono, editor buku Jassin yang Kemarin (2017) danĀ  berstatus mahasiswa di Program Studi Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah hanputrowidyono@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Jassin…