News
Rabu, 2 Agustus 2017 - 12:45 WIB

Pakai Foto Personel Boyband di Kartu Anggota, Sopir Taksi Dibekuk Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartu anggota palsu asosiasi taksi di Shanghai (Shanghaiist)

Kartu asosiasi sopir taksi dipalsukan dan diberi foto Satoshin Ohno, personel boyband asal Jepang, Arashi.

Solopos.com, SHANGHAI – Kepolisian Distrik Changning, Shanghai, Tiongkok, menangkap sopir taksi karena memalsukan kartu anggota asosiasi sopir taksi di Shanghai. Penangkapan itu dibumbui cerita unik, karena foto kartu anggota sopir tersebut bergambar foto personel boyband populer, Arashi.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Senin (31/7/2017), sopir taksi yang tidak diungkap identitasnya itu memakai foto Satoshi Ohno, personel boyband Arashi. Saat diinterogasi, sopir tersebut mengaku mendapatkan kartu anggota palsu itu dari Internet. Ia membelinya dengan biaya 10.000 Yuan atau kurang lebih Rp19 jutaan.

Meski sudah mengaku, tidak jelas alasan si sopir mengapa ia memilih foto Sathosi Ohno untuk kartu anggota palsunya. Ia merasa aman memakai kartu anggota palsu itu karena selalu bekerja malam hari. Penumpang tak menyadari kalau foto di kartu anggota berbeda dengan wajah si sopir.

Sopir taksi pemakai kartu anggota palsu (Shanghaiist)

Advertisement

Sosok Satoshi Ohno yang wajahnya dipakai si sopir merupakan salah satu personel boy band sukses asal Jepang. Satoshi membentuk Arashi di tahun 1999. Bersama boy band tersebut Satoshi meraih banyak penghargaan dan menjadi boy band terlaris kedua di Asia.

Selain sukses di ranah musik, Satoshi yang juga seorang aktor, tahun ini mendapat penghargaan aktor terbaik di ajang penghargaan 26th Annual TV Live Awards.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif