Ilustrasi uji coba Persibat vs Persinga Ilustrasi laga Persibat Batang kontra Persinga Ngawi di Stadion Moh. Sarengat, Batang, Selasa (20/6/2017) sore. (Persibat.com)
Rabu, 2 Agustus 2017 23:21 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
Jelang Jamu PSIM Jogja, Persinga Punya Pelatih Baru

Liga 2 PSIM Jogja akan melawan Persinga

Solopos.com, NGAWI — Perubahan besar dilakukan oleh tuan rumah Persinga Ngawi jelang laga melawan PSIM Jogja pada pekan kesepuluh Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (5/8/2017) mendatang.

Jika sebelumnya, Laskar Ketonggo [julukan Persinga] ditangani oleh M Hasan, maka pada pertandingan melawan PSIM Jogja kali ini, kursi kepelatihan M Hasan pun diganti Moch Fahrudin. Pelatih asal Surabaya ini diharapkan mampu mendongkrak raihan poin di sisa lima laga yang masih dijalani oleh Persinga.

“Iya saya baru masuk menangani tim kemarin. Sebagai pelatih baru ada tantangan yang harus saya selesaikan. Ada pekerjaan yang secepatnya dituntaskan apalagi pekan ini bakal menjamu PSIM dan kami harus mampu mendulang poin penuh,”  ujar pelatih Persinga, Fahrudin kepada Solopos.com, Rabu (2/8/2017).

Menurut Fachrudin, secara sekilas dirinya telah mengetahui permainan dan gambaran kekuatan dari Laskar Mataram. Meski demikian, eks pelatih Bhayangkara U-21 ini enggan banyak mengungkapkan strategi yang akan digunakan untuk menaklukkan PSIM di kandang. Sejauh ini, Fachrudin memilih memerbaiki skuat, baik taktik maupun motivasi para pemain.

“Hal utama adalah mengembalikan kepercayaan diri mereka. Saya memang harus kerja keras agar pada laga terdekat meraih hasil positif,” terangnya.

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menggali Keluhuran Ajaran Leluhur

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Al. Waryono, guru di SMKN 2 Klaten yang merupakan alumnus Pascasarjana Teknik Metalurgi Institut Teknologi Bandung. Alamat e-mail penulis adalah al.waryono62@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Orang Barat (Eropa) berusaha menaklukkan alam dengan kepandaian…