Persis Solo (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)
Rabu, 2 Agustus 2017 23:25 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Indonesia Share :

LIGA 2
Ingin Terhindar dari Sanksi, Ini 5 Bukti yang Disiapkan Persis Solo

Liga 2 diwarnai dengan Persis Solo yang mendapat sanksi dari PSSI.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sudah mengumpulkan lima bukti yang berupa foto maupun video untuk menjelaskan duduk masalah yang sebenarnya ihwal insiden keributan di Rembang. Inilah lima “amunisi” yang bakal dibeberkan manajemen Persis pada Komisi Banding PSSI agar hukuman pada tim bisa dicabut.

1. Video proses terjadinya gol kontroversial striker PSIR Rembang, Rudi Santoso, di menit ke-48 saat mereka menjamu Persis di Stadion Krida, 16 Juli 2017. Persis menilai wasit tidak adil karena mengesahkan gol Rudi yang berbau offside.

2. Foto dan video pelemparan batu oleh suporter tuan rumah (Ganster) ke bench pemain Persis.

3. Video dan foto suporter PSIR meluber ke tengah lapangan setelah terjadi kerusuhan.

4. Foto dan video pertemuan manajemen Persis, manajemen PSIR dan kepolisian menyikapi insiden kerusuhan. Persis menyoal kehadiran komandan suporter PSIR yang dianggap tidak memunyai kapasitas untuk hadir di pertemuan itu.

5. Video saran Kapolres Rembang yang meminta Persis segera kembali ke Solo.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…