Jateng
Rabu, 2 Agustus 2017 - 09:50 WIB

LIGA 2 : Capolista PSIS, Kata Yoyok Tanpa Cela

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan Yoyok Sukawi dengan menyertakan foto pemain PSIS Semarang di akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Selasa (1/8/2017). (Instagram-@yoyok_sukawi)

Liga 2 Grup 4 yang untuk sementara dirajai PSIS Semarang, menurut CEO PSIS dilalui timnya sportif sepanjang liga.

Semarangpos.com, SOLO – Posisi puncak klasemen sementara grup 4 Liga 2 berhasil diduduki PSIS Semarang. CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi menyebut timnya memuncaki klasemen sementara grup 4 Liga 2 secara sportif alias tanpa kecurangan.

Advertisement

Pernyataan itu disampaikan melalui akun Instagram Yoyok, @yoyok_sukawi, Selasa (1/8/2017). “Gol demi gol diciptakan murni dalam koridor sepak bola, pemain bermain dengan sportif dalam garis rule of the game, tidak ada satupun menggunakan kekerasan ataupun tipuan-tipuan dan tidak ada satupun pertandingan yang mudah, semua pertandingan sulit dan penuh tantangan,” ungkap Yoyok dengan menyertakan beberapa foto pemain PSIS Semarang saat berlaga di komeptisi Liga 2.

Ia juga menyatakan raihan Laskar Mahesa Jenar itu berkat hasil kerja keras semua pihak yang tergabung dengan PSIS. “Capolista [raihan pemuncak klasemen] PSIS adalah hasil dari kerja keras keluarga besar PSIS Semarang yang selalu berjuang tiap pertandingan dengan semangat tempur tinggi, penuh pengorbanan lahir dan batin, materi, darah serta air mata,” imbuh putra wali kota ke-21 Semarang itu.

Pernyataan Yoyok di media sosial Instagram itu tak pelak membuat warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang optimistis anak-anak asuhan Subangkit dapat merajai kompetisi Liga 2. “PSIS tidak pantas di Liga 2, seharusnya di Liga 1 #akuPSIS,” ungkap pengguna akun Instagram @suryaanggoro_14.

Advertisement

“Ayo Pak @yoyok_sukawi bangkitkan PSIS untuk naik ke Liga 1. Walau bukan asli orang Semarang tetap dukung PSIS,” tulis pengguna akun Instagram @ryanadystian.

Dalam pernyataan itu, Yoyok tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Panser Biru dan Snex yang telah mendukung PSIS Semarang dalam mengarungi Liga 2. Yoyok juga berharap PSIS Semarang tetap fokus menjalani laga demi laga di babak penyisihan grup 4 Liga 2 yang masih menyisakan lima pertandingan.

“Ini perjuangan kita bersama, mari kita lecut harga diri kita untuk meningkatkan semangat, kerja keras, pengorbanan dan doa demi keberhasilan cita-cita kita membawa PSIS menjadi yang terbaik. Semoga Tuhan YME senantiasa meridhoi langkah kita. Amin -Yoyok Sukawi-,” pungkas Yoyok. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif