Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Rabu, 2 Agustus 2017 17:20 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

KECELAKAAN KULONPROGO
Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Lansia Tewas

Seorang lelaki lanjut usia tewas, setelah menjadi korban tabrak lari, pada Rabu (2/8/2017) siang

Solopos.com, KULONPROGO – Seorang lelaki lanjut usia tewas, setelah menjadi korban tabrak lari, pada Rabu (2/8/2017) siang.

Panit Lantas Polsek Sentolo, Ipda Martina mengungkapkan, kecelakaan yang menimpa korban bernama Samsuri, 61 tahun itu terjadi di Jalan Jogja-Wates Kilometer 15 atau tepatnya di barat jembatan Bantar, Banguncipto, Sentolo.

Lansia warga Karang Bendo, Banguntapan, Bantul itu dinyatakan tewas dengan luka parah. Berupa pecah tengkorak kepala bagian belakang. Selain itu, kedua lubang hidung dan telinga korban juga mengeluarkan darah.

Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah timur menuju barat mengendarai sepeda motor berjenis Yamaha Mio GT, bernomor polisi AB 3422 XE.

“Di lokasi kejadian, diduga korban terpeleset saat mengendarai motornya, lalu terjatuh ke kanan atau badan jalan,” ujarnya, Rabu sore.

Kemudian dari arah timur, melaju kendaraan roda empat yang selanjutnya menabrak tubuh korban yang sudah terjatuh tadi, imbuh Martina. Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Jenazah kemudian langsung dibawa menuju kamar mayat RSUD Wates untuk dimandikan dan dikafani.

Kasus ini masih ditangani Polsek Sentolo. Pihak kepolisian juga masih terus mencari kendaraan roda empat yang diduga menabrak korban.

ADMINISTRASI PERKANTORAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…