Pemred se-Jateng Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono berfoto bersama para pimpinan redaksi media massa Jateng dalam acara silaturahmi di restauran Vina House, Semarang, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
Rabu, 2 Agustus 2017 23:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Kapolda Jateng Janji Buka Lebar Keran Informasi

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara halalbihalal bersama para wartawan.

Solopos.com, SEMARANG — Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Condro Kirono berjanji membuka keran informasi selebar-lebarnya kepada media massa di Jateng, baik yang bersifat pelayanan publik maupun kasus-kasus tindak pidana.

“Kami siap mengakomodasi seluruh wartawan di Jateng. Apa pun informasi yang mereka inginkan kami siap memberi tahu. Kalau ada wartawan yang bingung, kami pun siap mengarahkan,” ujar Condro saat memberikan sambutan pada acara halalbihalal dan silaturahmi aparat Polda Jateng dengan awak media di Vina House, Kota Semarang, Rabu (2/8/2017).

Acara halalbihalal yang digagas Bidang Humas Polda Jateng itu diikuti puluhan wartawan Semarang yang biasa bertugas di bidang hukum dan kriminalitas. Selain para wartawan, Humas Polda Jateng juga mengundang para pimpinan redaksi media massa di Jateng, baik cetak, online, maupun elektronik.

Condro mengaku kehadiran awak jurnalis dalam pekerjaan polisi sangatlah membantu. Bukan hanya membantu polisi dalam memberikan informasi kepada masyarakat, tetapi juga membuat anggotanya berpikir lebih kreatif dalam menjalankan pekerjaan.

“Wartawan itu orangnya kreatif-kreatif. Kalau kita bekerja bersama orang yang kreatif, tentu akan lebih maju,” tutur Condro. Dalam halalbihalal itu, Kapolda Jateng Condro Kirono berkenan menyumbangkan lagu berjudul Andaikan Kau Datang Kembali milik Koes Plus dan Bintang dari band Enigma.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

NASMOCO SOLOBARU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…