Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/@mastercorbuzier) Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/@mastercorbuzier)
Rabu, 2 Agustus 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Diberitakan Tak Punya Uang, Deddy Corbuzier Ngamuk 

Kabar kali ini dari artis Deddy Corbuzier yang mengamuk gara-gara diberitakan tak punya uang.

Solopos.com, SOLO – Mantan ilusionis top, Deddy corbuzier, mengamuk gara-gara pemberitaan sejumlah media online yang menyebutnya bangkrut. Menurutnya, semua berita itu tidak sesuai dengan kondisinya saat ini. Ia sama sekali tak pernah menceritakan masalah keuangannya kepada media manapun.

Beberapa waktu lalu, sejumlah tayangan infotainment memang sempat mewawancarai Deddy. Dalam wawancara itu, Deddy menceritakan alasannya eksis di Youtube beberapa waktu terakhir. Saat itu, ia mengaku ingin keluar dari zona nyaman di dunia sulap yang telah ditekuni sekitar 20 tahun. Baginya, meninggalkan dunia sulap yang telah membesarkan namanya bukan hal yang mudah.

Deddy harus memutar otak untuk tetap menjaga eksistensinya. Ia lantas menjajal peruntungan lain dengan menjadi pembawa acara hingga juri ajang pencarian bakat. Belakangan ini, ia mulai aktif mengunggah vlog berisi motivasi dan berbagai pendapat tentang isu hangat di masyarakat. Bahkan, baru-baru ini ia menjajal kemampuan olah vokal dan menari. Semua itu dilakukan untuk menjaga eksistensinya sebagai public figure.

Pemberitaan media online yang membuat Deddy Corbuzier marah (Instagram @mastercorbuzier)

Pemberitaan media online yang membuat Deddy Corbuzier marah. (Istimewa/Instagram/@mastercorbuzier)

Sayangnya, sejumlah pewarta online menyalahartikan pernyataan Deddy dalam wawancara itu. Sejumlah media malah menulis Deddy kehabisan uang dalam judul berita. Hal itulah yang membuat bapak satu anak ini naik pitam. Ia tak habis pikir dengan pemberitaan yang menurutnya membuat orang gagal paham.

“Pada repost ya. Biar belajar kalau media sosial lebih baik daripada media tradisional. Situ pade mabok lem bikin judul sama isi bro? Yang gini2 bikin orang jadi gagal paham. Trus komen nyinyir. Media datang bahas isi Youtube, keluar judul sampah. Sekadar informasi, uang bukan segalanya ketika kamu bicara dengan orang kaya,” tulis Deddy lewat akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Selasa (1/8/2017).

Lewat unggahan itu mantan suami Kalina Octarany ini memperlihatkan beberapa pewarta online yang isi beritanya membuatnya kesal. Ribuan komentar sontak membanjir pada unggahan tersebut. Warganet  memintanya bersabar dalam menghadapi masalah semacam itu.

“Orang kaya se-Indonesia kok dibilang enggak punya duit, haha,” tulis @nabilathary.

“Biarkan saja om ganteng. Enggak usah diladeni yang begitu,” sambung @betty4251.

“Syukuri saja om. Di balik hujatan pasti ada kebaikan di belakang nanti. Semoga karier Anda semakin melambung tinggi melebihi berita hoaks tersebut. Memang benar uang bukan segalanya. Ketika kita tahu kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang,” sambung @zacayankheaven.

Hotel Dinasty, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…