Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Congrats! Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak kedua Icha dan Dude (Instagram @minangnantigo)

Kabar kali ini dari artis Alyssa Soebandono yang baru saja melahirkan anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia. Icha—sapaan akrab Alyssa—melahirkan anak kedua lewat operasi caesar di sebuah rumah sakit di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017). Kabar bahagia itu diketahui dari story yang diunggah adik kandung Icha, Annisa Soebandono, di Instagram @annissanns.

Advertisement

Dalam unggahan itu, Annisa memperlihatkan bayi mungil dibalut handuk hijau dan selimut oranye. Bayi laki-laki bernama Malik Mahendra Harlino itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan. “Congratulations!! @ichasoebandono dan @dude2harlino,” tulis Annisa.

Kelahiran anak kedua Icha dan Dude pun disambut gembira oleh warganet. Mereka memberikan doa terbaik untuk bayi mungil yang baru saja lahir lewat capture story milik Annisa yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir. “Lucu. Selamat mbak Icha dan mas Dude atas kelahiran anak keduanya,” tulis @lambenyinyir pada keterangan foto.

Kabar kelahiran anak kedua Icha dan Dude (Instagram @lambenyinyir)

Advertisement

Tau2 udah lahiran. Mirip banget sama kak Dude. Menang banyak suaminya, selamat ya,” tulis @septi_ayu86.

“Selamat ya mbak Icha. Semoga selalu sehat bayi dan ibunya. Keren lho mbak Icha hamil tetap kurus. Enggak kelihatan kalau hamil,” puji @gkmlla.

“Selamat mbak Icha dan mas Dude. Waktu begitu cepat berlalu ya. Udah lahiran aja, semoga selalu diberi kesehatan,” sambung @dewi999.

Advertisement

Sebagai informasi, Icha dan Dude menikah pada 22 Maret 2014. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini sebelumnya sudah dikaruniai anak laki-laki yang kini berusia dua tahun. Anak pertama yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino itu lahir pada 19 Februari 2015. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif