Suzy Miss A (Soompi) Suzy Miss A (Soompi)
Rabu, 2 Agustus 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Suzy Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Suzy memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Bae Suzy memutuskan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Secara langsung JYP mengatakan bintang drama Uncontrollably Fond tersebut akan menjalani berbagai kegiatan di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak bersama mereka.

“Suzy menandatangani kembali kontrak dengan JYP Entertainment. Mulai sekarang Suzy akan lebih berarti dan membintangi berbagai aktivitas yang berbeda,” kata JYP Entertainment seperti dikutip Koreaboo, Rabu (2/7/2017).

Setelah kontraknya habis dengan JYP pada awal tahun lalu, Suzy fokus shooting drama While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk yang rencananya tayang pada September 2017.

Sebagai informasi, Suzy debut bersama JYP Entertainment sebagai personel girl group Miss A pada 2010 dengan hits Bad Girl Good Girl. Paras cantiknya membawa keberuntungan hingga membintangi ia beberapa drama populer seperti Dream High, Gu Family Book, dan Uncontrollably Fond.

Suzy juga mengembangkan karier sebagai penyanyi solo setelah meluncurkan lagu Yes No Maybe. Berdasarkan keterangan JYP, Suzy sepertinya akan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan juga berakting.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…