Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Gagal Jadi Anggota Wanna One, Samuel Menangis dan Mengunci Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samuel Kim (Allkpop)

Samuel menangis saat tidak menjadi bagian dari Wanna One.

Solopos.com, SEOUL – Produser Brave Brothers melakukan wawancara eksklusif sebelum Samuel Kim debut. Selama wawancara ia menceritakan kesedihan Samuel yang tidak bisa menjadi bagian dari grup Wanna One.

Advertisement

Brave Brother mengatakan Samuel berusaha dengan keras menyembunyikan kesedihannya. Air matanya tumpah saat ia berada di rumah. Sang ibu menceritakan kesedihan yang dialami anaknya kepada Brave Brother.

“Samuel kesal karena tidak bisa menjadi bagian dari Wanna One, tapi ia mencoba tidak menunjukkannya. Aku mendengar ini dari ibunya. Di rumah, ia mengurung diri di kamar mandi, menyalakan keran wastafel, dan menangis,” kata Brave Brother sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (2/8/2017).

Mendengar Samuel menangis Brave Brother juga merasa sangat sedih, tapi ia sadar tak bisa melakukan apapun. Samuel dikatakan olehnya, sudah berpikiran dewasa kendati usianya masih 16 tahun.

Advertisement

“Dia mungkin masih muda, tapi ia sudah dewasa dan memikirkan orang-orang di sekitarnya, dia tidak pernah menunjukkan bahwa ia lelah,” lanjutnya.

Tentang album mini Samuel, Brave Brother mengatakan sudah mempersiapkannya selama dua tahun. Impian besar pun dipanjatkan agar Samuel bisa menjadi salah satu bintang pop dunia layaknya Chris Brown.

“Kami tidak ingin terburu-buru setelah ia menjadi bintang di Produce 101. Anda bisa membayangkan debut bintang pop Chris Brown melalui debut Samuel,” kata Brave Brother.

Advertisement

Album mini Samuel, Sixteen rilis pada Rabu (2/8/2017) hari ini pukul 16.00 waktu setempat. Setelah itu Samuel akan memulai berbagai promosi albumnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif