Kue ulang tahun Syahrini (Instagram @princessyahrini) Kue ulang tahun Syahrini (Instagram @princessyahrini)
Rabu, 2 Agustus 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Rayakan Ultah ke-35, Syahrini dapat Kado Mewah

Syahrini yang baru saja merayakan ulang tahun ke-35 memamerkan kado mewah yang didapatnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi po Indonesia, Syahrini, genap berusia 35 tahun, Selasa (1/8/2017). Ia memang tidak mengadakan perayaan spesial di hari bahagia itu. Namun, keluarga dan sahabat dekatnya yang hadir di acara peluncuran bisnis terbarunya memberikan banyak hadiah kepadanya.

Salah satu hadiah yang diterima pelantun Sesuatu itu adalah tar berbentuk kastil besar yang sangat indah. Di tengah kue itu ada boneka perempuan mengenakan kostum ala putri kerajaan. Kue itu juga dihiasi dengan inisial namanya, SYR.

Saking bahagianya, Syahrini pun mengunggah video perayaan ulang tahun tersebut di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, Rabu (2/8/2017). Lewat unggahan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan perhatian kepadanya.

Bukan cuma kue, Syahrini juga mendapat banyak kiriman bunga dari sahabatnya. Saking banyaknya, bunga itu sampai memenuhi ruangan tempatnya berfoto. “Terima kasih banyak teman-temanku semua. Terima kasih atas doa dan bunga yang indah ini,” tulis Syahrini pada keterangan foto.

Kado ulang tahun yang diterima Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Kado ulang tahun yang diterima Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Di momen bahagia itu, Syahrini berharap diberikan rezeki yang berlimpah dan umur panjang. Sementara sang ibu dan adik berharap ia segera dipertemukan dengan jodohnya. “Doaku cuma satu, semoga teteh dapat jodoh yang seiman itu saja,” kata Aisyahrani dalam tayangan Obsesi Global TV.

Diva pop Tanah Air, Krisdayanti, yang juga datang dalam acara tersebut tak lupa memberikan hadiah untuk Syahrini. Tak hanya menyumbang lagu, ia juga mendoakan yang terbaik bagi kehidupan Syahrini. “Selamat ulang tahun buat adikku tersayang. Semoga berkah umurnya, rezekinya makin lancar, dan segera dapat jodoh yang baik,” katanya.

Selain keluarga dan sahabat, doa yang sama juga dilantunkan oleh penggemar Syahrini. Berbagai doa itu ditulis lewat kolom komentar foto unggahannya. Mereka berharap sang idola diberkahi umur panjang dan lekas menikah.

“Selamat ulang tahun Inces. Bahagia selalu ya, semoga selalu sukses dan cepat dapat jodoh,” tulis @vicarizky.

Happy milad Inces Syahrini cantik. Semoga tambah berkah dunia akhirat. Diberi umur panjang yang berkah. Selalu sehat dan segera dapat pendamping hidup,” sambung @bundaitha.

“Selamat ulang tahun teteh maaf enggak bisa kirim kado. Saya doakan semoga panjang umur, usahaya sukses, dan yang paling penting segera dapat suami, amin,” lanjut @michelsgull. 

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….