News
Rabu, 2 Agustus 2017 - 12:30 WIB

Ikut Tren, Seragam Driver Ojek Online Jadi Baju Anak-Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baju anak-anak bergambar logo Gojek. (Istimewa/Instagram)

Inovasi baju anak-anak memang tak terbatas, belum lama ini muncul baju anak-anak dengan bergambar logo ojek online.

Solopos.com, SOLO – Foto baju anak-anak bergambar logo ojek online beredar di media sosial (medsos). Baju tersebut mirip dengan jaket yang digunakan para driver Gojek. Warganet ada yang menyebut itu mungkin baju profesi layaknya baju polisi, pilot, atau dokter yang kerap dipakai anak-anak.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (1/8/2017), baju anak-anak bergambar logo Gojek itu diunggah akun Instagram @dramaojol.id, Senin (31/7/2017). “Ready stock, bisa juga pre-order,” tulis @dramaojol.id.

Dalam foto tersebut dapat dilihat baju warna hijau hitam itu bergambar logo Gojek, tak hanya logo, baju tersebut juga memuat gambar layanan Gojek, serta tempat untuk mengunduh aplikasi Gojek. Sama persis seperti yang ada di jaket driver Gojek. Tidak diketahui secara pasti di mana foto itu diambil, tapi dari lokasinya diduga foto itu diambil di sebuah pusat perbelanjaan.

Foto tersebut sontak mengundang komentar beragam dan kocak dari warganet. Ada yang menyebut baju itu mencerminkan cita-cita anak yang memakainya dan ada komentar yang menyebut baju itu kemungkinan baju profesi. Biasanya, baju profesi dipakai anak-anak dalam acara khusus seperti karnaval atau merayakan hari-hari besar nasional.

Advertisement

“Sebuah cita-cita yang mulia,” cuit @vinz_centurion.

“Jika aku besar nanti,” cuit @Ridu.

“Itu baju profesi Min, kalau dulu ada pilot sama polisi, sekarang Gojek,” tulis @elfaidh.

Advertisement

Selain komentar candaan, ada warganet yang bertanya di mana baju tersebut dijual. Warganet tersebut mengaku tertarik dan benar-benar ingin membeli.

“Ada beneran yang jual online? Mau dong, serius mau beli nih, dimana baju tidur anak berlogo Gojek ini dijual?” tanya akun @uliluilini.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif