Gong Yoo memamerkan Zenfone 4 (Istimewa) Gong Yoo memamerkan Zenfone 4 (Istimewa)
Rabu, 2 Agustus 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Gandeng Gong Yoo, Asus Pamerkan Zenfone 4

Asus menggandeng Gong Yoo sebagai brand ambassador produknya Zenfone 4.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan elektronik Asus memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka. Menggandeng aktor kenamaan Korea Selatan yang tengah naik daun, Gong Yoo, Asus percaya diri memamerkan Zenfone 4 dengan keunggulan kamera ganda di bagian belakang.

Perusahaan asal Taiwan tersebut menunjukkan foto Gong Yoo memegang Zenfone 4 dengan kamera ganda pada bagian belakangnya serta jadwal peluncuran resmi perangkat tersebut tepat pada hari kemerdekaan RI, 17 Agustus.

Dikutip Antara dari GSM Arena, Rabu (2/8/2017), perangkat tersebut akan menjadi salah satu dari beberapa perangkat Zenfone 4. Zenfone 4 Max sudah diluncurkan, dan akan ada dua perangkat lainnya -Zenfone 4 Pro berwarna biru (S835, 5,7 inci QHD AMOLED, kamera ganda) dan satu lagi perangkat berwarna merah dengan kamera tunggal.

Acara peluncuran perangkat pada 17 Agustus akan berlangsung di Taiwan. Selain itu akan ada acara serupa di Roma pada 21 September.

Bank Panin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…