Foto Rihanna yang membuatnya dianggap gemuk. (Mercurynews.com) Foto Rihanna yang membuatnya dianggap gemuk. (Mercurynews.com)
Rabu, 2 Agustus 2017 12:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Diejek Terlalu Gemuk, Rihanna Ngamuk

Rihanna mengamuk lantaran dianggap terlalu gemuk oleh warganet.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, penyanyi pop Rihanna kerap dicibir lantaran perubahan drastis pada bentuk tubuhnya. Pelantun Diamond itu memang terlihat lebih gemuk dari biasanya. Bahkan, sejumlah penggemar menduga perubahan bentuk tubuh itu terjadi lantaran ia tengah hamil.

Perubahan bentuk tubuh Rihanna ramai dibahas seusai videonya saat berbelanja di mini market pada 2015 lalu beredar di media sosial. Dalam video itu ia terlihat membawa banyak makanan ringan. Bukan hanya itu saja, perubahan fisiknya semakin ramai dibahas seusai fotonya mengenakan gaun merah di acara premier film Valerian and the City of a Thousand Planets di London, Inggris, pertengahan Juli 2017 tersebar.

Dalam acara itu, Rihanna tampil mengenakan gaun merah menyala berbelahan dada rendah. Gaun itu membuat bagian payudaranya terekspos jelas. Foto itu membuat warganet risih, hingga memberikan komentar negatif kepadanya. “Payudara Rihanna terlalu penuh dan gaun itu seperti tak bisa menampungnya,” tulis warganet.

Dilansir Shape, Selasa (1/8/2017), berbagai cibiran itu tentu saja membuat Rihanna naik darah. Saking kesalnya, ia sampai membalas salah satu unggahan warganet yang mengejeknya. “Seseorang menganggapku terlalu gemuk?” tanya Rihanna sambil menuliskan emoticons tertawa yang mengeluarkan air mata. Ia sengaja menulis komentar tersebut untuk memberi pelajaran kepada warganet.

Rihanna sangat tidak senang kehidupan pribadinya diusik, apalagi sampai dijadikan bahan ejekan. Komentar itu langsung mendapat dukungan dari penggemar. Mereka meminta warganet berhenti mencibir bentuk tubuh sang idola. Namun, hal itu tak membuat keadaan berubah. Warganet malah semakin yakin jika Rihanna bertambah gemuk karena sedang hamil.

Sebab, baru-baru ini Rihanna dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan miliarder Arab Saudi,  Hassan Jameel. Kabarnya, tali kasih antara Rihanna dan Hassan telah terjalin sejak tujuh bulan lalu. Kabar itu ramai dibicarakan seusai foto liburan mereka di sebuah vila di Spanyol viral. Salah satu foto itu menunjukkan keduanya berciuman di kolam renang.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, hubungan cinta itu telah mendapat restu dari keluarga Rihanna. Sang ayah, Ronald Fenty, mengaku tak sabar ingin menimang cucu dari Rihanna. Ia berharap, Hassan tidak mengkhianati anaknya.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…