Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 19:10 WIB

Despacito Siap Geser See You Again di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Fonsi di video klip Despacito (Youtube)

Despacito siap menggeser lagu See You Again Wiz Khalifa di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Youtube menjadi situs berbagi video terpopuler di dunia. Situs ini juga menjadi salah satu sarana para seniman dan penyanyi memperkenalkan karya-karya mereka. Ditonton lebih dari dua miliar kali, lagu berbahasa Spanyol Despacito segera menjadi video paling banyak di putar.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone dari Billboard, semenjak 2005 sedikitnya ada belasan video yang mampu menembus angka dua miliar viewer. Salah satunya video klip lagu milik Psy yakni Gangnam Style yang pertama menyentuh angka 2.147.483.647 pada Desember 2014. Capaian video klip Gangnam Style memaksa Youtube untuk mengubah kapasitas tampilannya.

Seiring berjalannya waktu akhirnya Gangnam Style digeser oleh video klip milik Wiz Khalifa featuring Charlie Puth yakni See You Again yang secara resmi menempati posisi pertama pada tanggal 10 Juli 2017.

Tapi tampaknya posisi video klip milik Wiz Khalifa segera digeser oleh Despacito milik Luis Fonzi featuring Daddy Yankee. Pasalnya, hanya dengan waktu enam bulan lagu Despacito berhasil mengumpulkan 2,5 milliar penonton. Hal inilah yang berpotensi single Despacito akan menempati urutan pertama Billboard 100.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif