Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram) Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 2 Agustus 2017 08:10 WIB Issue Share :

Demi Andika Eks Kangen Band, Chacha Lepas Jilbab

Istri Andika eks Kangen Band memutuskan lepas jilbab.

Solopos.com, SOLO – Istri Andika eks Kangen Band, Chairunisa alias Chacha memutuskan membuka jilbab demi sang suami agar tetap berada di sisinya. Pernyataan itu telah lama dilontarkan istri keempat vokalis band itu.

Menanggapi keputusan sang istri, Andika justru kesal. Andika melontarkan kalimat tak medukung dan memaki karena sebenarnya ia tak ingin istrinya membuka aurat di depan orang lain.

“Mana ada [lepas hijab demi Andika], suami yang suka liat istrinya buka jilbab. Orang bodoh lah yang nyuruh nyuruh lepas hijab,” ujar Andika saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Terkait rumah tangganya yang sedang retak dan sejumlah kontroversi, Andika tanggapan santai. Walaupun ramai komentar miring, ia memberikan jawaban bijak dengan menyebut sebuah kutipan Alquran.

“Serahin aja sama Allah. Enggak apa-apa. Allah dalam Alquran sudah menuliskan ketika kita dibicarakan orang, baik aib, dosanya akan dibagi-bagi, itu [komentar miring] ya enggak apa-apa dibagi-bagi,” tambahnya.

Andika dan Chaca saat ini tengah dalam proses perceraian. Ia melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandar Lampung dan akan menggelar sidang perdana pada 22 Agustus 2017.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…