Entertainment
Rabu, 2 Agustus 2017 - 08:10 WIB

Demi Andika Eks Kangen Band, Chacha Lepas Jilbab

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)

Istri Andika eks Kangen Band memutuskan lepas jilbab.

Solopos.com, SOLO – Istri Andika eks Kangen Band, Chairunisa alias Chacha memutuskan membuka jilbab demi sang suami agar tetap berada di sisinya. Pernyataan itu telah lama dilontarkan istri keempat vokalis band itu.

Advertisement

Menanggapi keputusan sang istri, Andika justru kesal. Andika melontarkan kalimat tak medukung dan memaki karena sebenarnya ia tak ingin istrinya membuka aurat di depan orang lain.

“Mana ada [lepas hijab demi Andika], suami yang suka liat istrinya buka jilbab. Orang bodoh lah yang nyuruh nyuruh lepas hijab,” ujar Andika saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Terkait rumah tangganya yang sedang retak dan sejumlah kontroversi, Andika tanggapan santai. Walaupun ramai komentar miring, ia memberikan jawaban bijak dengan menyebut sebuah kutipan Alquran.

Advertisement

“Serahin aja sama Allah. Enggak apa-apa. Allah dalam Alquran sudah menuliskan ketika kita dibicarakan orang, baik aib, dosanya akan dibagi-bagi, itu [komentar miring] ya enggak apa-apa dibagi-bagi,” tambahnya.

Andika dan Chaca saat ini tengah dalam proses perceraian. Ia melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandar Lampung dan akan menggelar sidang perdana pada 22 Agustus 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif