Arturo Vidal dan Carlo Ancelotti (JIBI/REUTERS/Michael Dalder) Arturo Vidal dan Carlo Ancelotti (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)
Rabu, 2 Agustus 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Jerman Share :

Bayern Munchen di Pramusim, Menang Sekali Kalah 4 Kali!

Bayern Munchen meraih hasil jeblok di laga pramusim.

Solopos.com, MUNICH – Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti dibuat ketar-ketir dengan performa timnya. Hal itu lantaran jebloknya performa Die Roten dalam laga pramusim. Padahal pada akhir pekan ini, Bayern sudah ditunggu Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund.

Bayern tercatat hanya menang sekali dari lima laga pramusim terakhirnya. Mereka dikalahkan Arsenal lewat adu penalti, kemudian dihajar AC Milan 0-4, ditundukkan Inter Milan 0-2, dan yang terbaru dihantam Liverpool 0-3. Kemenangan satu-satunya hanya didapat saat melawan Chelsea dengan skor 3-2.

Kekalahan terakhir Bayern terakhir sangat menyakitkan mengingat mereka dihajar Liverpool di markas sendiri di ajang Audi Cup. Padahal turnamen itu adalah bikinan mereka dan menjadi langganan juara. Bayern pun masih ada satu laga pramusim lagi yakni melawan Napoli dalam perebutan juara ketiga Audia Cup 2017.

Selanjutnya, Thomas Muller dkk. akan memulai musim resmi dengan melawan Dortmund di Piala Super Jerman, Minggu (6/8/2017). Melihat performa timnya, Ancelotti pun was-was. Apalagi, Bayern langsung dihadapkan dengan tim sekuat Dortmund yang merupakan rival abadi mereka.

“Tentu saja, kami khawatir,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (2/8/2017).

“Ini adalah pertandingan-pertandingan yang sulit, tapi kami tahu bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik sekarang. Ini wajar,” sambungnya.

“Kami baru datang dari Tiongkok dua hari yang lalu. Kami sudah tentu akan berada dalam kondisi yang baik pada hari Sabtu. Saya juga harus bilang bahwa kami harus mengubah sikap dan semangat kami.”

“Liverpool bermain dengan sangat baik dalam serangan-serangan balik tapi kami tidak memiliki keseimbangan. Kami tidak bermain baik secara ofensif maupun defensif dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan banyakan gol,” terangnya.

CV.TIGA SELARAS BERSAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…