Personel BTS di ajang BBMA 2017 (Billboard.com) Personel BTS di ajang BBMA 2017 (Billboard.com)
Rabu, 2 Agustus 2017 22:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Astaga! Buktikan Cinta ke BTS, Fans Masukkan Palu ke Mulut

Demi membuktikan cintanya kepada BTS, seorang remaja memasukkan palu ke mulut.

Solopos.com, SOLO – Penggemar sering melakukan berbagai hal untuk membuktikan cintanya kepada para artis idola. Mengeluarkan banyak uang untuk membeli album, menonton konser, hingga bertingkah konyol.

Salah satu yang kini menjadi viral adalah seorang remaja perempuan bernama Kaley. Ia mengaku fans Bangtan Boys (BTS) atau yang biasa disebut dengan A.R.M.Y. Demi membuktikan rasa cintanya kepada BTS, Kaley memasukkan sebuah palu ke mulutnya.

Tingkah nekat Kaley bermula saat dirinya menunjukkan foto personel BTS, Suga, kepada temannya. Ia mengatakan Suga sangatlah tampan.

“Aku bisa memasukkan sebuah palu ke mulutku,” katanya seperti dikutip Sbs.com.au, Senin (31/8/2017).

Suga BTS (Tumblr)

Suga BTS (Tumblr)

Temannya kemudian menyuruhnya untyk memasukkan palu ke mulutnya. Parahnya, Kaley pun melakukan apa yang diperintahkan oleh temannya.

Kaley pun harus meminta bantuan untuk mengeluarkan palu itu dari mulutnya. Setidaknya butuh waktu hingga 10 menit untuk mengeluarkannya.

Aksi nekat Kaley pun menjadi viral di dunia maya.

Kami Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…