Matias Vecino (Fichajes.net)
Selasa, 1 Agustus 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

TRANSFER PEMAIN
Inter Datangkan Gelandang Baru, dari Fiorentina Lagi

Transfer pemain diwarnai dengan Inter Milan yang menggaet Matias Vecino.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan sukses mendapatkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Lag-lagi, Inter membajak pemain Fiorentina. Kali ini, Matias Vecino yang didaratkan ke Giuseppe Meazza setelah sebelumnya mendatangkan Borja Valero.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (1/8/2017), Inter rela membayar klausul rilis Vecino untuk mendapatkan pemain tersebut. Nerrazurri pun harus membayar 24 juta euro atau setara dengan Rp378 miliar ke Fiorentina.

La Viola pun tak bisa berbuat banyak ketika Inter mampu menebus kontrak Vecino. Kini, pemain asal Uruguay itu tinggal menjalani tes medis bersama Inter yang dijadwalkan pada Selasa (1/8/2017) waktu setempat.

Pemain 25 tahun itu dikabarkan akan dikontrak selama lima tahun oleh Inter dan akan menerima gaji senilai 2,5 juta euro per musimnya. Vecino pun menjadi pemain kedua Inter yang didatangkan dari Fiorentina pada musim panas ini, setelah sebelumnya menggaet Borja Valero.

Valero sendiri ditebus Inter dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro. Selain Vecino dan Valero, Inter juga sudah mendatangkan Daniele Padelli (kiper) dari Torino dan Milan Skriniar (bek) dari Sampdoria.

Vecino sendiri sudah sejak 2013 bermain di Serie A bersama Fiorentina. Namun, dia sempat dipinjamkan ke Cagliari dan Empoli sebelum kembali lagi ke La Viola pada musim 2015/2016 kemarin.

Pada musim 2016/2017 atau musim lalu, Vecino menjadi andalan lini tengah Fiorentina. Dia dimainkan sebanyak 40 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol dan lima assist.

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…