Sport
Selasa, 1 Agustus 2017 - 16:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Datangkan Gelandang Baru, dari Fiorentina Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Matias Vecino (Fichajes.net)

Transfer pemain diwarnai dengan Inter Milan yang menggaet Matias Vecino.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan sukses mendapatkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Lag-lagi, Inter membajak pemain Fiorentina. Kali ini, Matias Vecino yang didaratkan ke Giuseppe Meazza setelah sebelumnya mendatangkan Borja Valero.

Advertisement

Dikutip dari Football Italia, Selasa (1/8/2017), Inter rela membayar klausul rilis Vecino untuk mendapatkan pemain tersebut. Nerrazurri pun harus membayar 24 juta euro atau setara dengan Rp378 miliar ke Fiorentina.

La Viola pun tak bisa berbuat banyak ketika Inter mampu menebus kontrak Vecino. Kini, pemain asal Uruguay itu tinggal menjalani tes medis bersama Inter yang dijadwalkan pada Selasa (1/8/2017) waktu setempat.

Pemain 25 tahun itu dikabarkan akan dikontrak selama lima tahun oleh Inter dan akan menerima gaji senilai 2,5 juta euro per musimnya. Vecino pun menjadi pemain kedua Inter yang didatangkan dari Fiorentina pada musim panas ini, setelah sebelumnya menggaet Borja Valero.

Advertisement

Valero sendiri ditebus Inter dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro. Selain Vecino dan Valero, Inter juga sudah mendatangkan Daniele Padelli (kiper) dari Torino dan Milan Skriniar (bek) dari Sampdoria.

Vecino sendiri sudah sejak 2013 bermain di Serie A bersama Fiorentina. Namun, dia sempat dipinjamkan ke Cagliari dan Empoli sebelum kembali lagi ke La Viola pada musim 2015/2016 kemarin.

Pada musim 2016/2017 atau musim lalu, Vecino menjadi andalan lini tengah Fiorentina. Dia dimainkan sebanyak 40 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol dan lima assist.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif