Pembangunan jalan tol Salatiga-Kartasura di Susukan, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (31/7/2017) masih tahap pembersihan lahan. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Pembangunan jalan tol Salatiga-Kartasura di Susukan, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (31/7/2017) masih tahap pembersihan lahan. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Selasa, 1 Agustus 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO TOL SALATIGA-KARTASURA
Di Susukan, Trans Jawa Bersihkan Lahan

Tol Salatiga-Kartasura masih pembersihan lahan.

Alat berat dan truk membersihkan lahan jalan tol Salatiga-Kartasura di Susukan, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (31/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Alat berat dan truk membersihkan lahan jalan tol Salatiga-Kartasura di Susukan, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (31/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Operator pembangunan jalan tol Salatiga-Kartasura, Senin (31/7/2017) mengoperasikan alat-alat berat dan truk di lokasi proyek yang melintasi wilayah Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Proyek jalan bebas hambatan sepanjang 29,02 km yang merupakan bagian dari Tol Trans Jawa tersebut saat ini masih dalam tahap pembersihan lahan. Padahal, pembangunannya ditargetkan selesai oleh pemerintah pada 2018 mendatang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…