Bayi Brandon Emery semringah sementara yang lain berusaha membuka mobil. (Istimewa/Dailymotion) Bayi Brandon Emery semringah sementara yang lain berusaha membuka mobil. (Istimewa/Dailymotion)
Selasa, 1 Agustus 2017 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Peristiwa Share :

Terkunci di Dalam Mobil, Tingkah Bocah Ini Malah Bikin Gemas

Bocah bernama Brandon membuat ibunya panik sementara dirinya hanya tertawa dan terlihat riang.

Solopos.com, BUDE – Kisah unik yang dialami Kristy Green saat berbelanja di Kota Bude, Inggris, pekan lalu menjadi viral. Putranya yang berusia 14 bulan, Brandon Emery, terkunci di dalam mobil dan membuat banyak orang panik. Bukannya ikut panik, anak balita itu justru tertawa.

Seorang balita menjadi sorotan media saat ia berusaha diselamatkan oleh para pemadam kebakaran dari mobil yang terkunci. Namun yang menghebohkan bukanlah usaha penyelamatannya tapi bayi itu tertawa ketika melihat para pemadam kebakaran berusaha membuka mobil tersebut.

Mengutip CBS News, Selasa (1/8/2017) Kirsty tengah pergi belanja dengan putranya di sebuah toko yang berlokasi di Kota Bude, Inggris, pada pekan lalu. Saat itu Brandon terus berdiri di keranjang belanja ketika ibunya sedang memasukkan barang belanjaan ke mobil.

Khawatir buah hatinya itu terjatuh, Kirsty akhirnya menaruh Brandon di kursi belakang mobilnya. Kemudian Kirsty kembali memasukkan belanjaannya dan tanpa sadar meletakkan kuncinya di bagasi.

“Tidak memikirkan mengenai kunci itu, saya menutup bagasi dan melihat Brandon memanjat ke bagian depan mobil dan dengan senang bermain dengan kemudi,” ujar Kirsty. Saat ia akan menghampiri Brandon, balita itu memukul-mukul bagian kunci di pintu depan dan menyebabkan mobil tersebut terkunci.

Melihat Kirsty panik, warga setempat memutuskan untuk membantunya dan menelefon pemadam darurat setempat. Beberapa menit kemudian, lima anggota pemadam kebakaran pun tiba di lokasi.

“Mereka [petugas pemadam kebakaran] melakukan semuanya agar tidak memecahkan jendela hingga Brandon memutuskan memasukkan koin ke mulutnya,” cerita Kirsty. Ibu yang panik itu langsung setuju untuk jendelanya dipecahkan agar bisa menyelamatkan anaknya.

Pemadam kebakaran pun memecahkan jendela belakang dan masuk ke dalam mobil. Berhasil masuk, anggota pemadam kebakaran membawa Brandon keluar dalam keadaan masih tersenyum. “Mobil bisa diperbaiki, putraku tak tergantikan,” tambah Kirsty.

Kami Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…