Para pemain Manchester United merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Richard Carson)
Selasa, 1 Agustus 2017 22:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Targetkan Prestasi, MU Siap Beri Bonus Besar ke Para Pemain

Manchester United siap memberi bonus besar kepada para pemain jika berhasil merealisasikan target.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United mengincar target besar pada musim depan. Demi menambah semangat para pemain, MU pun siap menggelontorkan bonus besar kepada para pemain jika berhasil mencapai target yang dicanangkan.

Dikutip dari The Sun, Selasa (1/8/2017), MU dilaporkan menargetkan gelar juara Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Jika berhasil meraih salah satunya maka para pemain akan diganjar masing-masing bonus 2 juta poundsterling (Rp35,2 miliar).

Jumlah itu juga disebut melampaui iming-iming bonus serupa untuk para pemain MU di masa lalu. Di masa lampau, Setan Merah memberikan bonus uang 1 juta poundsterling per pemain jika menjuarai Premier League atau Liga Champions.

Menariknya, tak hanya trofi dari Liga Inggris dan Liga Champions yang akan menambah pundi-pundi para pemain MU. Tim yang kini dilatih Jose Mourinho itu juga akan memberi bonus ke para pemain jika berhasil meraih trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Untuk Piala FA, MU akan memberikan bonus kepada para pemain senilai 90.000 poundsterling, sedangkan trofi Piala Liga Inggris akan diganjar 70.000 poundsterling per pemain.

“Sudah ada perencanaan untuk memberikan kucuran bonus terbanyak di klub ini, besar sekali. Semuanya terjadi di belakang layar dan jumlahnya jauh melampaui yang sebelum-sebelumnya,” kata seorang sumber The Sun di MU.

“Semuanya bisa terjadi karena sekarang ada sedemikian banyak uang dalam permainan ini. Kesepakatan hak siar dengan TV sudah jadi pembeda. Di klub ini ada optimisme bisa menjuarai liga semenjak kali terakhir melakukannya pada 2013 dan bonus ini hanyalah untuk menambah semangat buat para pemain,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…