Jogja
Selasa, 1 Agustus 2017 - 12:40 WIB

Star Jogja FM Rayakan Ulang Tahun Ke-8

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Station Manager Star Jogja FM, Rina Yurini menyerahkan potongan tumpeng pada Program Director Star Jogja FM, Denie Artha, pada puncak perayaan Ulang Tahun Star Jogja ke-8, di halaman Harian Jogja dan Star Jogja, Selasa (1/8/2017). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Radio Star Jogja FM merayakan ulang tahun kedelapan

Harianjogja.com, JOGJA– Radio Star Jogja FM merayakan ulang tahun kedelapan. Momentum ini diharapkan menjadi semangat untuk semakin berkreasi di samping menyajikan informasi.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Station Manager Star Jogja FM, Rina Yurini di sela kegiatan potong tumpeng puncak perayaan Ulang Tahun Star Jogja ke-8, di halaman Harian Jogja dan Star Jogja, Selasa (1/8/2017). Potong tumpeng dilakukan oleh Rina Yurini, dan potongan diberikan pada Program Director Star Jogja FM, Denie Artha.

Rina mengungkapkan perjuangan hingga mencapai usia delapan tahun itu tidak mudah. Namun berkar kerjasama dan kekompakan tim, maka prestasi ini dapat diraih.

Ia berharap momentum ini menjadi semangat untuk mempertahankan posisi Star Jogja FM sebagai radio informasi yang terpercaya di masyarakat Jogja dan sekitarnya. “Kami ingin mengukuhkan diri sebagai jurnalis yang berani mengatakan kebenaran,” katanya.

Advertisement

Pada perayaan ini, banyak relasi yang datang untuk memberikan ucapan selamat. Mereka di antaranya dari kalangan perhotelan di Jogja, bahkan dari akademisi.

Sejumlah tamu di antaranya dari Olifant School Jogja, Tara Hotel Jogja, Pesonna Malioboro Hotel, Merapi Merbabu Hotel, aia Cosmo Hotel, KJ Hotel Jogja, GQ Hotel Jogja, Jogja City Mall, Prima Inn Hotel Jogja, Yellow Star Hotel, Royal Ambarrukmo Hotel, The Phoenix Hotel Jogja, Pandanaran Hotel Jogja,Horison Ultima Riss Jogja, Grand Keisha Jogja, Horison Hotel Jogja, Eastparc Hotel Jogja, The Alana Hotel Jogja, dan D’ Senopati Malioboro Grand Hotel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif