Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717) Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)
Selasa, 1 Agustus 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Pamer Foto Bareng, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Panen Cibiran

Sensasi kali ini dari artis Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang panen cibiran setelah pamer foto bersama di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar miring tentang kedekataan artis Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak ada matinya. Keduanya seolah tak peduli dengan komentar miring yang dilontarkan haters kepada mereka. Hal itu dibuktikan dengan foto kebersmaan yang diunggah di Instagram masing-masing, Selasa (1/8/2017).

Dalam foto  yang diunggah di Instagram Raffi, @raffinagita1717, keduanya terlihat sangat akrab. Ayu bahkan tak segan memeluk tangan Raffi sambil memamerkan senyum. Tak ketinggalan, ia menulis caption yang seolah menegaskan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

“Foto berdua siapa takut? Sukses lagu barunya ya, Kamu Kamu Kamu. Asyik untuk @dahsyat.musik,” tulis Raffi pada keterangan foto.

Sama halnya dengan Raffi, Ayu pun mengunggah foto serupa di akun miliknya, @ayutingting92. Dalam foto itu keduanya tampak bergandeng tangan sambil tersenyum semringah. “Hellooo yuhuuuu @dahsyat.musik. Kamu Kamu Kamu my new single,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Sayangnya, entah dengan alasan apa Ayu mengunci kolom komentar foto tersebut. Warganet lantas membanjiri unggahan Raffi dengan berbagai komentar yang kebanyakan bernada miring. Dalam sekejap, foto tersebut mendapat lebih dari 23.000 komentar.

“Bisa kali gausah digandeng gitu si Raffi. Foto berdua gpp tapi gandengannya itu loh. Kalo aa Raffi masih bujang sih gpp. Lah ini dia udh jd suami orang. Aduh gimana gak banyak respect sama mbak Nagita ketimbang Ayu, gimana gak banyak haters,” komentar @anisahusnil.

“Ih ya ampun geli gue liat si Ayu kelakukannya kayak gitu udah gak punya urat malu kali ya. Mbak Gigi mah punya pendidikan jadi gak agresip kayak gitu sama laki orang,” cibir @hardiantidita.

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad (Instagram @ayutingting92)

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad (Instagram @ayutingting92)

“Coba foto berdua di depan Nagita berani gak? Jangan gak ada Gigi berani gak takut ada Gigi nyalinya pada ciut,” tantang @mrs_reren.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya berharap Ayu segera mendapatkan pasangan hidup agar tak diterpa gosip miring terus. Sebab, sejak menyandang status sebagai janda, Ayu memang dikabarkan dekat dengan banyak pria, salah satunya Raffi. Ia bahkan disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.

“Ekspresinya Raffi kayak ada beban begitu ya. Semoga Ayu cepat dapat jodoh biar enggak digosipkan terus sama Raffi,” tulis @nu_rullll.

“Doakan semoga Ayu Ting Ting cepat laku biar enggak ngegandeng laki orang,” sambung @diannannha.

“Daripada sibuk menghujat doakan saja biar Ayu cepat punya suami. Biar dia enggak ganggu suami orang lagi,” lanjut @cimaklampierrr.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…