Ilustrasi pencuri mobil. (Hengky Irawan/Harian Jogja) Ilustrasi pencuri mobil. (Hengky Irawan/Harian Jogja)
Selasa, 1 Agustus 2017 23:22 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PERAMPOKAN SLEMAN
Pengemudi Wanita Taksi Online Jadi Korban

Perampokan Sleman dialami pengemudi taksi daring

Solopos.com, SLEMAN — Pengemudi wanita taksi online dirampok dan ditinggalkan di areal persawahan Ngetiran, Sariharjo, Ngaglik oleh penumpangnya. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyidikan meski beredar hoax akan penemuan kendaraan yang dirampas tersebut.

Kapolsek Ngaglik, AKP Danang Kuntadi mengatakan mobil yang dirampas berjenis Brio Satya dengan nomor polisi AB 1003 XX.

“Masih dilakukan penyidikan, info yang beredar di sosial media itu hoax, ada yang bilang ditemukan di Wonosobo, ke arah Semarang lah” ujarnya mengacu pada kabar bohong yang menyatakan jika kendaraan tersebut sudah ditemukan di beberapa daerah wilayah Jawa Tengah, Selasa (1/8/2017).

Ia mengatakan sudah dilakukan koordinasi pula dengan aparat kepolisian di daerah Jawa Tengah untuk mengkonfimasi kabar itu. Selain itu pihanya juga sudah menyebar info untuk segera menemukan kendaraan maupun pelaku perampasan tersebut. Ditegaskan jika sedang dilakukan proses untuk mendalami kasus ini.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…