Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia Uno (Instagram @sandiuno) Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia Uno (Instagram @sandiuno)
Selasa, 1 Agustus 2017 12:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Pajang Foto Lawas, Sandi Uno Dibilang Mirip “Si Boy” Onky Alexander

Sandiaga Uno dan istrinya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan.

Solopos.com, JAKARTA – Wakil gubernur terpilih Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunggah foto lawas dirinya bersama istri. Foto yang diunggah dalam rangka peringatan hari pernikahan itu membuat warganet  mengira Sandiaga Uno sebagai aktor pemeran Mas Boy, Onky Alexander.

Sandiaga Uno mengunggah foto klasik bersama istrinya Jumat (28/7/2017). “Happy wedding anniversary to my beautiful wife, Nur Asia Uno,” tulis Sandiaga di akun @sandiuno.

Di foto tersebut Sandiaga duduk miring di samping istrinya yang duduk di kursi. Keduanya mengenakan kaus warna hitam dan celana jin. Tatanan rambut Sandiaga yang belum seperti sekarang, membuat warganet pangling. Ada yang menyebut Sandiaga mirip dengan aktor populer pemeran Mas Boy di film Catatan Si Boy, Onky Alexander.

“Pertama lihat foto ini dikira Catatan Si Boy Onky Alexander. Eh ternyata wagub kece” tulis @baby_sa_09.

“Kok mirip Ongky Alexander ya Pak, barakallah,” tulis @fanwal_kids_shop.

“Mas Boy?” tanya @asri.ed.

“Ongky Alexander ini mah,” tulis @missbokasha.

“Pak Sandi mirip Ongky Alexander,” cuit @aksolhandayani.

“Kirain gambar film bioskop zaman dulu, Catatan Si Boy,” tulis @rxrul.

“Onky Alexander banget,” cuit @siam_soe.

Ongky Alexander memiliki nama asli Dicky Alexander Heryanto Sapardan. Ia dikenal sebagai aktor yang memerankan tokoh Mas Boy di film Catatan si Boy. Ongky menjadi Mas Boy mulai film pertama yang rilis 1987 hingga film terbaru yang dirilis 2011.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…