Andy Murray (JIBI/REUTERS/Thomas Peter) Andy Murray (JIBI/REUTERS/Thomas Peter)
Selasa, 1 Agustus 2017 01:25 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Raket Share :

Kejutan Murray untuk Fans Berusia 99 Tahun

Andy Murray member kejutan untuk fans nya.

Solopos.com, DUNBLANE — Andy Murray tak hanya lihai mencetak kemenangan di lapangan tenis. Dia juga pandai memenangi hati fans. Petenis Skotlandia itu pun sampai memberi kejutan dalam perayaan ulang tahun salah satu fans dengan mengundangnya ke Cromlix Hotel, Dunblane, belum lama ini.

Fans Murray itu cukup istimewa. Dia merupakan nenek berusia 99 tahun. Murray menjadikan ulang tahun ke-99 sang nenek tersebut tak bakal terlupakan sepanjang hayatnya. Murray mengudang sang nenek ke Cromlix Hotel bersama sang cucu, Ranald.

“Ranald membawa neneknya ke Cromlix Hotel untuk merayakan ulang tahun sang nenek ke-99. Dia [si nenek] mendapat kejutan dalam hidupnya ketika pemilik Cromlix [Murray] memberi selamat  ulang tahun ke meja perayaan,” jelas pernyataan Cromlix Hotel dalam akun Facebook, seperti dilansir Thesun.co.uk, Senin (31/7).

Foto Murray dengan fans nenek tersebut langsung mengundang 4.700 pengguna internet memberi like. Murray membeli Cromlix Hotel tersebut pada 2013. Dia dilaporkan sampai merogoh kocek senilai 1,8 juta poundsterling (Rp31,4 miliar) untuk mendapatkan properti mewah bergaya arsitektur kuno tersebut.

CV.TIGA SELARAS BERSAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…